Aston Villa Permalukan Spurs

Aston Villa Permalukan Spurs

Saat pertandingan Aston Vila VS Spurss-Foto: ist-

LONDON,PAGARALAMPOS – Dalam lanjutan Premier League, Minggu 1 Januari 2023 malam WIB, Aston Villa sukses mempermalukan tuan rumah Tottenham Hotspur dengan skor 0-2, yang berlangsung diTottenham Hotspur Stadium.

Pada pertandingan ini, anak asuhan Antonio Conte sejatinya mampu menahan imbang tamunya di babak pertama dengan skor 0-0. Namun sayang, di babak kedua, Harry Kane dan kawan-kawan lengah sehingga harus kebobolan dua gol.

Aston Villa mampu mencetak dua gol di babak kedua lewat Emiliano Buendia (50') dan Douglas Luiz (73').

Dengan hasil ini membuat Tottenham gagal menggeser Manchester United yang ada di peringkat keempat klasemen sementara Premier League. Mereka masih tertahan di posisi kelima dengan raihan 30 poin hasil dari sembilan kali menang, tiga imbang dan lima kalah.

BACA JUGA:Lanjutkan Perjuangan Ayahnya H Sofyan Jamal, M Oktafiansyah Siap Maju Dalam Pilkada Pagaralam

Sementara itu, dengan raihan positif yang dibuat oleh Emiliano Buendia dan kawan-kawan, membuat Aston Villa, memperbaiki posisi di tabel klasemen dengan menghini peringkat ke-12. Tercatat Philippe Coutinho dan kawan-kawan untuk sementara mengoleksi 21 angka hasil dari enam kali menang, tiga imbang dan delapan kalah.*


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: