Rekomendasi Destinasi Wisata Di Kecamatan Dempo Utara yang Wajib di Kunjungi saat Libur Tahun Baru 2023

Rekomendasi Destinasi Wisata Di Kecamatan Dempo Utara yang Wajib di Kunjungi saat Libur Tahun Baru 2023

Foto : Fahmi/Pagaralampos.com CIRI KHAS : suasa objek wisata Dusun Camp River Side Outdoor Gamping di Dusun Gunung Agung Lama, Kelurahan Agung Lawangan, Kecamatan Dempo Utara.--

Dengan melewati jalan beraspal sembari menikmati suasana perkebunan warga di sekitar lokasi.

Setelah sampai di lokasi anda akan disuguhkan dengan hamparan kebun bunga yang tertata rapi diiringi suara air yang mengalir di sepanjang lokasi wisata, terlihat juga villa-villa yang disediakan bagi anda yang ingin menginap. Pesona Alam II ini bisa dibilang wisata Staycation.

BACA JUGA:Sejumlah Objek Wisata di Pagar Alam Diserbu Wisatawan

3. Dusun Camp River Side Outdoor Gamping

Terletak di Dusun Gunung Agung Lama, Kelurahan Agung Lawangan, Kecamatan Dempo Utara.

Wisata ini sangat cocok bagi para penikmat alam sebab disini bisa menginap dengan di dukung dengan fasilitas yang memadahi.

Terinspirasi dari objek wisata Glamping di Pengalengan, Bandung Jawa Barat, Dusun Camp bisa ditempuh 20 menit menggunakan kendaraan roda dua ataupun roda empat dengan jarak 9 Km dari pusat kota. 

Jika ditempat lain hanya di sediakan tempat camping, beda halnya dengan Dusun Camp yang menyediakan beragam fasilitas untuk bersantai bersama keluarga, teman, dan pasangan. 

Seperti tempat makan, tempat nongkrong, ada caffe, Hammock dan fasilitas lainnya. Pastinya banyak spot foto yang keren dilokasi ini.

BACA JUGA:Berdedikasi, 35 Personel Diganjar Kenaikan Pangkat Momen Pergantian Tahun

4. Green Paradise

Wisata alam yang terletak di Desa Sukorami, Kecamatan Dempo Utara, Kota Pagar Alam, Sumatera Selatan, ini menawarkan suguhan baru.

Yakni tempat santai berkonsep lesehan di atas ladang selada. Penduduk asli Besemah menyebut pondok itu denagn dangau. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: