Bantu Perbaiki Kerusakan Motor Warga Saat Patroli

Bantu Perbaiki Kerusakan Motor Warga Saat Patroli

Foto : Humas Polsek Dempo Selatan PERBAIKI : Anggota Polsek Dempo Selatan saat membantu perbaikan kerusakan motor warga disela giat patroli. Sabtu, 31 Desember 2022.--

PAGAR ALAM, PAGARALAMPOS.COM – Patut diapresiasi personel Polsek Dempo Selatan yang peka terhadap persoalan yang dihadapi masyarakat di Wilkumnya.

Sabtu, 31 Desember 202, bertempat di jalan lintas Perbatasan Pagar Alam – Lahat anggota Polsek Dempo Selatan terpaksa menghentikan laju Randisnya ketika mendapati pengemudi mengalami kerusakan motor.

Lokasi jalan sepi dan cukup jauh dari keramaian tersebut, Kanit Patroli Bripka Andi Wijaya bersama Kanit Reskrim Aipda Jimmy Kalter diharuskan membantu melakukan perbaikan motor.

Tidak lama, setelah terjun langsung menggunakan peralatan seadanya, akhirnya motor yang dikendarai pemuda tersebut berhasil hidup.

BACA JUGA:Cegah Aksi 3C dengan Patroli Malam Samapta

“Ya, anggota kita saat melakukan patroli telah membantu warga yang mengalami kerusakan dalam perjalannaya,” ucap Kapolres Pagar Alam AKBP Arif Harsono SIK MH melalui Kapolsek Dempo Selatan AKP Kasmini.

Dia menyebutkan, jika sudah menjadi tugas sebagai anggota Polri melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.

“Kapan dan dimana saja, kita harus peka dengan lingkungan sekitar. Tidak hanya terhadap potensi gangguan Kamtib, juga masyarakat yang mengalami kesusahan harus dibantu,” ucap AKP Kasmini.*

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: