Puluhan ‘Burung’ Dipotong Massal

Puluhan ‘Burung’ Dipotong Massal

SUNATAN: Suasana kegiatan sunatan massal yang dilaksanakan di Kantor Kecamatan Pagaralam Selatan. -Foto: Edi/Pagaralam Pos-

PAGARALAM,PAGARALAMPOS Puluhan ‘Burung’ anak-anak yang ada di wilayah Kecamatan Pagaralam Selatan dipotong massal pada kegiatan sunatan massal, yang diselenggarakan Dinas Sosial (Dinsos) Kota Pagaralam, dipusatkan di Kantor Kecamatan Pagaralam Selatan, kamis 29 Desember 2022.

            Camat Pagaralam Selatan, Verizal R SSos melalui Sekretaris Camat, Heriyansyah SE MM mengungkapkan, pada giat yang dipusatkan di Kantor Kecamatan ini puluhan anak-anak yang tersebar dari 8 Kelurahan yang ada, mengikuti kegiatan sunatan massal yang dilaksanakan oleh Dinsos Kota Pagaralam.

            “Sunatan massal ini adalah kegiatan dari Dinsos Kota Pagaralam. Kita (pihak Kecamatan) menfasilitasi tempat untuk pelaksanaannya saja. Alhamdulillah, masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan ini cukup antusias untuk mengikutkan anaknya dalam giat sunatan massal yang diselenggarakaan. Hal ini terlihat dari jumlah anak-anak yang disunat massal pada hari kegiatan,” jelas Heri.

            Lanjut Heri, untuk kuota peserta sunatan massal wilayah Kecamatan Pagaralam Selatan ini ada 100 orang. “Alhamdulillah, dari target yang ada, sekitar 61 anak yang ikut dalam sunatan massal yang dilaksanakan Dinsos kali ini,” ungkapnya.*

BACA JUGA:Pemerintah Terbitkan Perpu Cipta Kerja, Antisipasi Geopolitik dan Ekonomi Global

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: