Pesan AKP Kasmini Saat Jumat Curhat

Pesan AKP Kasmini Saat Jumat Curhat

-Ist-Pagaralampos.com

PAGAR ALAM, PAGARALAMPOS.COM - Bersama Personil Polres Pagaralam,  Kabag Logistik Kompol Ahmad Jauhari dan Polsek Dempo Selatan , melaksanakan giat Jum'at Curhat, bertempat di Masjid An-Nur Dusun Suka Cinta Kecamatan Dempo Selatan, Jum'at 30 Desember 2022.

Program Jumat Curhat ini, merupakan inovasi dari Pihak Kepolisian dengan tujuan mendekatkan diri bersama masyarakat.

Dikatakan Kapolsek Dempo Selatan, AKP Kasmini Darda SH,  "dilakukan kegiatan ini adalah untuk berdialog dengan jamaah tentang Keluhan dan Kinerja Polsek Dempo Selatan serta meminta tanggapan Positif dan Negatif," ujarnya.

Ditambahkan Kapolsek Dempo Selatan "selain itu kita memberikan himbauan dan memberikan informasi serta membagikan ke masyarakat yang memiliki keluhan, kritikan atau pelaporan dengan  dapat mengubungi nomor Call Center 0813 70002 110 dan nomor Polres Pagaralam 0811 7875 110 yang terhubung langsung dengan Kapolres dan Lima Polsek Pagaralam. 

Tujuannya, bagi masyarakat mengetahui tindak kejahatan dan membutuhkan bantuan segera menghubungi nomor dimaksud.

"Semoga dengan adanya giat Jumat Curhat ini, dapat memberikan manfaat untuk masyarakat kita. Apa yang menjadi keluhan masyarakat akah kita upayakan dan tanggapi semaksimal mungkin," tandas Kapolsek.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: