Indonesia Patut Bangga, Motor Listrik Gesits Tembus Pasar Mancanegara, ini Buktinya

Indonesia Patut Bangga, Motor Listrik Gesits Tembus Pasar Mancanegara, ini Buktinya

Motor listrik Gesits. foto: dok WMA---sumeks.co-sumeks.co

JAKARTA, PAGARALAMPOS.COM - Indonesia patut berbangga dengan produksi motor listrik dalam negerinya. Ya, sepeda motor listrik Gesits yang diproduksi PT WIKA Industri Manufaktur (WIMA), mulai diminati pasar mancanegara.

Motor listrik Gesit tembus hingga ke mancanegara, sehingga indonesia patut bangga

Semakin banyak minat orang-orang untuk menggunakan motor listrik Gesit.

Dari keuntungan menggunakan motor listrik Gesit membuat banyak orang yang berminat untuk menggunakannya.

BACA JUGA:Keren, Simak Cara Pakai Fitur Baru Instagram Notes

Pengiriman perdana motor listrik Gesits baru saja dilakukan WIMA ke Nepal.

Melalui kerja sama antara WIMA dan Vivek Automobiles Pvt Ltd, sebanyak 72 unit Gesits dalam bentuk Completely Knock Down (CKD) dilepas dari Pabrik WIMA di Kawasan Industri WIKA, Cileungsi, Bogor, Rabu 28 Desember 2022.

Direktur Utama WIMA M Samyarto mengatakan bahwa pihaknya memiliki komitmen untuk membanggakan Indonesia, melalui peningkatan konstribusi ekspor sepeda motor listrik Gesits.

“Pencapaian ekspor WIMA hingga tahun 2022, semakin membuktikan kualitas sepeda motor listrik karya anak bangsa, memiliki daya saing yang tinggi dan semakin diminati pengguna sepeda motor di pasar luar negeri. Sampai saat ini WIMA telah mengirimkan ratusan unit Gesits ke mancanegara baik Asia Tenggara, Afrika, dan Australia," kata Samyarto dalam siaran resmi, Jakarta.

BACA JUGA:Baterai Handphone Android Capet Habis, Ini Tips Untuk Mengatasinya

Sementara itu, Direktur Utama Vivek Automobiles Pvt Ltd, Vijay Kumar Mahato menjelaskan latar belakang pihaknya memilih Gesits, salah satunya karena faktor kenaikan harga BBM di Nepal.

Dia menjelaskan, momentum tersebut dinilai bisa menjadikan kendaraan listrik, khususnya Gesits sebagai pilihan bagi masyarakat Nepal untuk menghemat pengeluaran sehari-hari.

“Kendaraan listrik merupakan kendaraan yang hemat dan efisien, dan setelah saya cari informasi ternyata Indonesia telah memproduksi kendaraan listrik yang berkualitas, yaitu Gesits," ucap Vijay Kumar.

BACA JUGA:Download attendance management software Mekari Talenta

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: sumeks.co