Bukti Nyata Dukungan Mahasiswa di Kota Pagar Alam

Bukti Nyata Dukungan Mahasiswa di Kota Pagar Alam

Foto:erickpgapos--Pagaralampos.co

PAGARALAMPOS.CO - Bertempat Di Gedung Juang Kota Pagar Alam,Keluarga Mahasiswa Besemah Pagar Alam (KMBP) Mengadakan Event Pekan Pendidikan Sriwijaya (PPS) tahun 2022, Dibuka Oleh Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni SH diwakili Asisten 3 Darmawan, Senin Pagi (19/12).

PPS Merupakan Kegiatan Tahunan yang diadakan oleh KMBP yang bersifat Event Lomba dari beberapa Cabang seperti Kesenian,Olahraga hingga Kerohanian yang mencakup Siswa-siswi Sd,Smp,Sma,mahsiswa hingga masyarakat Se-Kota Pagar alam.

 "KMBP dalam mengadakan PPS ini bertujuan untuk Mencari dan melatih Bibit-bibit Unggul yang ada Kota Pagar Alam" Ujar Ketua Pelaksana Muhammad Satria.

"setelah acara ini KMBP akan mengadakan musyawara besar dan Juga akan menjalin tali silaturahmi dengan pemerintah kota pagaralam"Ujar Ketua Umum Verdo seftara.

BACA JUGA:Ini Skema Pengmanan Nataru yang Dilakukan Polres Pagaralam

Event Lomba Yang diadakan Selama kurang Lebih 1 minggu ini, mencakup banyak Lomba seperti Vokal Solo, Basket, adzan, Dai, Badminton,Futsal Hingga Mobile Legend.

dalam sambutannya Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni SH diwakili Asisten 3 Darmawan mengatakan "pihak pemerintah sangat mendukung, hal ini juga merupakan Bukti nyata Dari Para Mahasiswa untuk mendukung Pembangunan Kota Pagar Alam Kedepannya" ujarnya. (KY16) (CP26)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: pagaralampos.co