Kapolsek Pagaralam Utara Giat Sambang Toga dan Tomas

Kapolsek Pagaralam Utara Giat Sambang Toga dan Tomas

Kapolsek Pagaralam Utara Iptu Ramsi saat melakukan silaturahmi dengan Toga dan Tomas, Rabu (14/12).-Gusti-Pagaralampos.com

PAGAR ALAM, PAGARALAMPOS.COM – Mempererat silaturahmi dengan elemen masyarakat, Kapolsek Pagaralam Utara Iptu Ramsi SH melakukan giat sambang kepada tokoh agama (Toga) dan tokoh masyarakat (Tomas). 

Bertempat di kediaman Kanit Provost Polsek Pagaralam Aipda Iman Setiawan, Rabu (14/12) gait sambang bersama Toga dan Tomas Kelurahan Alun Dua, Kecamatan Pagaralam Utara tak lain mengajak bersama sama mendukung menciptakan situasi Kamtib yang aman dan kondusif di masyarakat.

“Kita juga mennsosialisasikan nomor call center atau speed dial Polres Pagaralam 0811-7875-110 dan Polda Sumsel 0813-7000-2110,” ucap Kapolres Pagaralam AKP Arif Harsono SIK MH melalui Kapolsek Pagaralam Utara Iptu Ramsi SH.

Pada kesempatan tersebut, kapolsek juga mengajak Toga dan Tomas Alun Dua dan kelurahan lainya mensosialisasikan nomor speed dial Polri tersebut.

BACA JUGA:Disdikbud Geber PPKD Inventarisir Aset Kebudayaan

BACA JUGA:Wako: Saya Bangga dan Mencintai Budaya Besemah

Nomor speed dial tersebut adalah nomor layanan Polres Pagaralam untuk melayani masyarakat jika ada atau mengetahui gangguan Kamtibmas

“Kita harapkan agar  nomor aduan Polres Pagaralam ini untuk disebar, untuk itu kita minta melalui Toga dan Tomas sebagai mitra Polri turut mensosialisasikannya,” pungkas Kapolsek. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: