Selamat, Sridevi Prabumulih Juara Dangdut Academy 5 2022

Selamat, Sridevi Prabumulih Juara Dangdut Academy 5 2022

Sridevi Prabumulih juara Dangdut Academy 5 2022-Foto: Tangkapan Layar--sumeks.co-sumeks.co

 

PAGARALAMPOS.CO - Luar Biasa, Sridevi Prabumulih sukses merengkuh tahta tertinggi kontes Dangdut Academy 5, Senin 12 Desember 2022 malam.Pemilik nama lengkap Serli Artika Sridevi berhasil membuktikan kualitasnya dengan menjadi juara Dangdut Academy 5 2022.

Dikutip sumeks.co Sridevi Prabumulih SMS 51,17 persen, mengalahkan rivalnya Eby Bima dengan perolehan SMS 48,83 persen. Sridevi Prabumulih berhasil menjadi juara Dangdut Academy 5 2022--

Sebelum diumumkan sebagai juara, Sri Devi membawakan lagu kemenangan yang berjudul Mataharimu yang diciptakan adibal syarul, sekaligus menjadi single perdananya. Ditengah pengumuman juara, hadir Menkopolhukam Mahfud MD, ia menilai penampilan Sridevi Prabumulih dan Eby Bima cukup luar biasa dan membanggakan.

"Wah amazing dan luar biasa, kita harus bangga lagu dangdut sudah benar-benar meng-Indonesia. Mahfud berpesan kepada kedua grand finalis Dangdut Academy 5 untuk terus berprestasi.

BACA JUGA:Mantan Kadis Pertanian Banyuasin dan 2 Rekannya Jadi Tersangka Korupsi Program Serasi 2019

"Membuat prestasi sulit, tapi lebih sulit lagi mempertahankan," tukas Mahfud Tak hanya itu, Mahfud MD juga menyumbangkan suara emasnya dengan menyanyikan lagu yang berjudul Manis.

Pada Penampilan kedua, Sridevi Prabumulih kembali memukau panggung Konser Kemenangan Dangdut Academy 5 (DA 5). Senin 12 Desember 2022 malam. Pada penampilan ini, Sridevi Prabumulih membawakan tiga lagu sekaligus yaitu Engkaulah Takdirku milik Weni Wahyuni, kemudian lagu kedua Sridevi membawakan lagu yang cukup viral saat ini, No Comment dari Tuty Wibowo.

Bak seorang diva, Sridevi Prabumulih sukses membius penonton yang ada di studio Indosiar pada mini konsernya. Hasilnya, dari penampilan tiga lagu tersebut, Sridevi Prabumulih mendapatkan standing ovation dari semua juri.

Seperti diberitakan sebelumnya, Sridevi Prabumulih gadis belia kebanggaan Sumatera Selatan, sukses mencuri perhatian penonton Konser Kemenangan DA 5. Berduet dengan penyanyi sohor asal Negeri Jiran, Dato' Siti Nurhaliza, Sridevi Prabumulih membawakan lagu yang berjudul Purnama Merindu. Suara menggelegar Sridevi mengundang decak kagum Dato' Siti Nurhaliza.

BACA JUGA:Polres Musi Rawas Bikin Sayembara Berhadiah Rp 5 Juta, Kejar Buronan Pembunuh Pelajar SMP

Bahkan, pelantun lagu Cindai ini mengatakan, Sridevi adalah sosok penyanyi muda yang bertalenta, sehingga ia yakin Sridevi bisa menjadi seorang diva. Tak hanya itu, para juri yakni Soimah, Dewi Perssik, Nassar, Fildan dan Reza Zakaria memberikan komentar yang sangat postif untuk penampilan Sridevi saat berduet dengan Siti Nurhalizah.

Sridevi tampil anggun dengan balutan gaun indah yang  mengadopsi motif songket nanas khas Prabumulih. Semarak dukungan untuk Sridevi di pendopo Kota Prabumulih yang menggelar nonton bareng yang dihadiri pejabat serta masyarakat Kota Prabumulih.

Acara ini di pandu oleh host papan ternama seperti Gilang Dirga, Ramzi, Irfan Hakim, Ruben Onsu dan Jirayut. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: sumeks.co