Iptu Ramsi Berbagi, Berikan Yang Bermanfaat Kepada Masyarakat

Iptu Ramsi Berbagi, Berikan Yang Bermanfaat Kepada Masyarakat

Kapolsek Pagaralam Utara Iptu Ramsi bersama para kanit dalam giat Jumat Berbagi, Jumat (9/12).-Ist-

PAGAR ALAM, PAGARALAMPOS.COMPolri semakin dekat masyarakat. Sebagai penegak hukum yang mengayomi ditunjukkan oleh jajaran Polsek Pagaralam Utara, Polres Pagaralam. Jumat 9 Desember 2022. 

Dipimpin langsung Iptu Ramsi SH beserta jajaran melakukan giat peduli sesama.

Pada kesempatan tersebut, didampingi Kanit Propam Aipda Iman Setiawan, Kanit Samapta Aipda Sambas dan Kanit Binmas Bripka Edi Heriyadi beserta anggotanya tepat dihari Jum'at penuh berkah melakukan baksos memberikan bantuan Sembako kepada sukarelawan.

Adalah saudara Dayat (36), petugas yang kesehariannya membantu membersihkan Mapolsek Pagaralam Utara selama 5 tahun belakangan ini.

”Dayat adalah seorang sukarelawan sebagai petugas kebersihan yang keseharian membersihkan Mapolsek selama 5 rahun", ucap Iptu Ramsi. SH.

BACA JUGA:Dukung Program Ketahanan Pangan Nasional, Ini Yang Dilakukan Polsek Jarai

BACA JUGA:Patroli Sat Samapta Sebar Call Center Bantuan Polisi

Ini sebagai bentuk kepedulian jajaran Polri, khususnya Polres Pagaralam melalui Polsek Pagaralam Utara. 

“Dia sudah cukup lama membantu kita di Mapolsek, selama lima tahun kita cukup terbantu dengan kerja kerasnya menciptakan lingkungan yang bersih agar personel lebih nyaman menjalankan tugas,” ucap dia seraya menyerukan kepada jajaran agar berbuat kepada masyarakat, semoga apa yang diberikan ìni semoga bermanfaat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: