Patroli Sat Samapta Sebar Call Center Bantuan Polisi

Patroli Sat Samapta Sebar Call Center Bantuan Polisi

Giat patroli sat samapta saat menyambangi salahsatu sekolah dasar--

PAGAR ALAM, PAGARALAMPOS.COM – Giat patroli jajaran Sat Sabhara Polres Pagaralam Polda Sumsel tidak hanya dilakukan dititik rawan kejahatan, juga sasar sekolah sekolah. Seperti yang dilakukan salahsatu presonelnya, Aipda Achirudin SH. 

Pada Kamis (8/12) melakukan giat sambang sekolah di SD N 5 Pagaralam. Dalam kesempatan tersebut Aipda Achirudin menyampaikan pesan kamtibmas dan kewaspadaan dengan perkembangan situasi saat ini.

“Dalam giat patroli yang kita lakukan menyampaikan pesan Kamtibmas dan kewaspadaan demi keamanan di lingkungan sekolah, seperti yang kita lakukan di SD Negeri 5,” kata dia mewakili Kasat Samapta AKP Irwan.

Untuk itu, diberitahukan bahwa saat ini sudah ada nomor bantuan polisi (call center, red) Polres Pagaralam. “Kita imbau nomor call center ini untuk disimpan, seandainya pada saat membutuhkan bantuan polisi, silahkan hubungi nomor 0813-7002-110,” katanya seraya mengatakan pihak kepolisian siap menindaklanjutinya.

Sementara Kapolres Pagaralam AKBP Arif Harsono SIK MH sudah menginstruksikan agar nomor call center ini disebar kepada masyarakat Pagaralam. “Polres Pagaralam siap melayani panggilan call center, 24 jam siap menindaklanjutinya,” pungkasnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: