Pasca Insiden Bom Bunuh Diri, Polsek Jarai Perketat Penjagaan

Pasca Insiden Bom Bunuh Diri, Polsek Jarai Perketat Penjagaan

Perketat : Penjagaan dengan Menambah Jadwal Piket Polsek Jarai-Erick-Pagaralampos.com

JARAI, PAGARALAMPOS.COM - Insiden bom bunuh diri di Makopolsek Astana Anyar, Bandung, Jawa Barat mengisahkan kewaspadaan yang cukup serius. Bahkan termasuk Polsek Jarai mulai memperketat penjagaan dipintu masuk utama.

Pantauan di lapangan, sekitar pukul 09.00 WIB penjagaan sudah diperketat. Sejumlah unit kendaraan baik roda dua dan empat dilakukan pemeriksaan ketat oleh petugas.  Sejumlah kendaaran baik anggota maupun tamu yang berurusan dilakukan penggeledahan hingga didalam mobil.

Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto melalui Kapolsek Jarai IPTU Irsan Rumsi membenarkan, jika sejak pagi tadi personel  telah diterjunkan untuk penebalan pengamanan di Makopolsek. “Untuk mengantisipasi, penjagaan di pintu masuk kita pertebal dengan menambah jadwal piket personel,” tegasnya, Kamis (8/12).

Tambah Iptu Irsan, semua yang masuk atau yang sedang berurusan ke Polsek Jarai, dilakukan pemeriksaan terlebih dahulu. “Tujuannya, agar tidak ada barang barang yang dicurigai (bom) lolos masuk ke Polsek Jarai,” pungkasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: