Pelayanan Cepat, Sigap dan Ramah

Pelayanan Cepat, Sigap dan Ramah

PELAYANAN: Masyarakat yang sedang dilayani di Kantor Lurah Jokoh, Senin (5/12).-FOTO : Devi/Pagaralam Pos-

JOKOH,PAGARALAMPOS - Sebagai salahsatu wadah pemerintah, sudah pasti pelayanannya harus baik, cepat, sigap dan ramah kepada masyarakat. Demikian juga yang diterapkan pegawai di Kelurahan Jokoh. 

  “Untuk pelayanan pelayanan kepada masyarakat harus prima. Masyarakat dilayani dengan sigap,  baik dan ramah,” ucap Luruh Jokoh Suidi SE kepada Pagaralam Pos, Senin (5/12).

Mereka yang dilayani untuk urusan seperti administrasi atau surat-surat penting lainnya. “Sudah menjadi tugas dan tanggung jawab kami selaku perpanjangan tangan pemerintah di tingkat kelurahan untuk selalu siap dan siaga berikan pelayanan terbaik bagi warga,” ujarnya.

Jika persyaratan sudah lengkap pihak kelurahan akan segera memproses apa-apa yang diperlukan warga. 

Agus dan Asniati, pasangan petani di Jokoh mengatakan,  dirinya ke kantor lurah ingin berurusan surat pengantar dan Surat Keterangan Usaha (SHU) untuk persyaratan peminjaman modal di bank. 

“Kemarin kami menanyakan persyaratannya, hari ini sudah kami lengkapi keperluan utnuk pinjaman bank,” ucap dia seraya mengatakan alhamdulillah tidak memakan waktu lama urusannya di Kantor Lurah Jokoh.

Dengan pelayanan yang cepat, sigap dan ramah seperti ini benar-benar sangat membantu warga. “Semoga pelayanan cepat, sigap dan ramah dari Kelurahan Jokoh tetap dipertahankan agar kami puas ", pungkasnya. (Dep12)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: