Yunita Si Ambisius, Penasehat Hukun Terbaik di Ajang SFNMCC 2022

Yunita Si Ambisius, Penasehat Hukun Terbaik di Ajang SFNMCC 2022

Foto : Dok/pagaralampos.co PRESTASI : Yunita salah seorang pemenang Penasehat Hukum Terbaik SFNMCC 2022.--

Dara asal kota Pagar Alam kelahiran 27 Juli 2001 tahun silam ini sangat berharap untuk memenangkan perlombaan karena mengingat usaha dan pengorbanan yang sudah diupayakannya.

BACA JUGA:Kembangkan Bakat Siswa, SMA Negeri 3 Pagaralam Meriahkan Lomba Peringatan Hari Lingkungan Hidup Sedunia

“Saya pribadi bakal stress kalo gak menang. Karena tidak sesuai dengan usaha yang sebenarnya itu adalah pengorbanan. Banyak pekerjaan yang saya tunda, bahkan skripsi saya belum selesai. Melihat teman-teman lain sudah banyak yang sempro dan kompre, tetapi saya masih berkecimpung di dunia perlombaan. Dan Alhamdulillah, saya mendapat predikat Penasehat Hukum Terbaik” Ungkap Yunita.

Dengan mimik muka penuh semangat dan harapan Yunita menuturkan kalau perlombaan Nasional maupun Internasional sangatlah jarang penyelenggaraannya dan belum tentu ia dapat mengikuti setelah tamat kuliah nanti.

Kendala yang dirasakan saat proses latihan yaitu jadwal latihan yang harus menyesuaikan setiap anggota tim. Mengingat tidak semua anggota berasal dari semester dan kelas yang sama, jadi harus bisa menyingkronkan waktu kuliah dan waktu latihan.

Tim UIN Raden Fatah juga berlatih Bersama Hakim Tinggi yang juga memiliki kesibukan tersendiri.

BACA JUGA:Jalin Kerjasama, STKIP Muhammadiyah Bersama BPS Kota Pagaralam Bangun Pojok Statistik

“Kami semua berharap tahun depan mambawa lebih banyak lagi kategori peranan terbaik kemudian bisa membawa juara umum sehingga piala Mahkamah Agung itu bisa menoleh ke kampus biru kita tercinta ini. Harapan kami untuk tim selanjutnya bisa mempersiapkan dengan matang mulai dari sekarang.” Pungkas Yunita.

Selain prestasi personal yang diraih oleh Yunita sebagai Penasihat Hukum Terbaik, tim UIN Raden Fatah juga mendapat juara pada kategori Pemberkasan Terbaik babak Penyisihan. Kedua prestasi ini tentu sangat membanggakan pihak Fakultas Syariah dan Hukum UIN Raden Fatah Palembang.(*/min3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: