Optimis Prancis Juara Piala Dunia 2022

Optimis Prancis Juara Piala Dunia 2022

Mastullah -Foto: Ist/Pagaralam Pos-

PAGARALAM,PAGARALAMPOS – Dibalik kedisiplinannya yang tinggi, dalam mengemban tugas menjalankan Peraturan Daerah (Perda), siapa sangka Mastullah SPd MSi ternyata juga ikut demam Piala Dunia 2022.

Bahkan, pada ajang sepakbola terakbar 4 tahunan, Kasat Pol PP Kota Pagaralam ini pun memiliki tim favorit, serta mengindolakan pemain si kulit bundar di lapangan. Tim Prancis pun menjadi jagoan Mastullah, untuk bisa meraih Juara Piala Dunia 2022.

“Bicara tim unggulan di gelaran Piala Dunia 2022 ini. Saya, menjagokan Tim Prancis yang memiliki khans besar di Piala Dunia Qatar 2022, terlebih lagi soal permainannya Tim Prancis tidak berubah, apalagi Kylian Mbappe saat ini tengah on fire dan saya mengidolakan pemain satu ini,” ujar Mastullah.

Menurut Mastullah, Mbappe Cs juga berpeluang besar, untuk bisa membawa torfi juara pada event empat tahunan tersebut. “Apalagi saat ini juga Kylian Mbappe, masuk dalam jajaran pencetak gol terbanyak di Piala Dunia, saya pun senang melihat permainan Mbappe bermain ngotot dan pintar,” terangnya.

BACA JUGA:Hotel dan Villa Pagar Alam Penuh

Hal lain yang membuat Mastullah menjagokan Tim Les Blues atau Tim Ayam Jantan ini, karena pola pemainan tim menggunakan pola menyerang dan bertahannya seimbang, bahkan di setiap lini punya insting saling mensuport. “Idealnya, Tim Prancis bisa bertemu Brazil atau Spanyol di partai final, akan tetapi bola itu bundar, segalanya bisa terjadi kejutan,” tuturnya.

Menyoal prediksi di pertandingan, mempertemukan Tim Prancis vs Tim Polandia, yang akan berlaga di Al-Thumama Stadium Doha, Minggu (4/12) malam, Mastullah memprediksi jika pertandingan akan berkesudahan dengan skor 2 : 0 untuk kemenangan Tim Prancis. “Tetapi, sekali lagi segala bisa terjadi kejutan,” tutupnya. (Cg09)  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: