Hotel dan Villa Pagar Alam Penuh

Hotel dan Villa Pagar Alam Penuh

ARAHAN: Walikota Pagaralam, Alpian Maskoni berikan arahan sekaligus meninjau langsung jalannya pelaksanaan sunatan massal pada peringatan HKN ke-58 digelar Dinkes Kota Pagaralam. -Foto: Ist/Pagaralam Pos-

PAGARALAM,PAGARALAMPOS – Walikota Pagaralam, Alpian Maskoni SH membuka secara resmi giat Pagaralam Green City Tour tahun 2022 besera Lomba Festival Kopi Pagaralam Seri 3, bertempat di Lapangan Vila Eks MTQ Kota Pagaralam, Kompleks Perkantoran Gunung Gare, Minggu (4/12).

Disamping itu Kak Pian ditemani Ketua TP-PKK Kota Pagaralam, Rachma Hareni Noor Alpian, juga melepas secara resmi peserta Pagaralam Green City Tour Tahun 2022, ditandai dengan pengibaran bendera start.

“Sama-sama kita ketahui bahwa Pagaralam adalah Kota tujuan wisata, akan tetapi Kota ini benar-benar Kota tujuan. Dalam artian, Pagaralam bukan seperti Kota Lubuklinggau maupun Lahat yang notabane Kota singgah. Jadi untuk orang datang ke Pagaralam kita harus punya sesuatu yang membuat orang itu ingin datang ke Kota Pagaralam,” seru Kak Pian.

Salahsatu caranya itu kata Kak Pian, ialah dengan memperbanyak kegiatan. Terlebih lagi di kurun waktu 2 bulan terakhir ini hampir tiap Minggu atau Sabtu dan Minggu full kegiatan di Pagaralam, sehingga hal ini sedikit ‘merusak ritme’ untuk ke undangan yang sedikit repot mengatur waktu untuk kondangan.

BACA JUGA:Kenalkan Wisata Melalui Event Grand City Tour

“Karena itu kita ucapkan terimakasih kepada sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kota Pagaralam yang telah membuat kegiatan, dan hingga hampir full sampai akhir Desember 2022,” jelas Kak Pian.

Ditambahkan Kak Pian, dengan banyak kegiatan di Pagaralam tentunya dapat membuat pengusaha-pengusaha yang berhubungan dengan pariwisata bisa dibilang dapat senyum sumringah. “Tingkat keterisian kamar Hotel-hotel penuh, begitupula UMKM mulai bangkit,” tandasnya. (Cg09/CE-V)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: