Pastikan Nonton Grand Final, Wako-Wawako Minta Dukungan Masyarakat untuk Sridevi

Pastikan Nonton Grand Final, Wako-Wawako Minta Dukungan Masyarakat untuk Sridevi

Caption: Sridevi---prabumulihpos.co.id-prabumulihpos.co.id

 

PRABUMULIH, PAGARALAMPOS.CO- Keberhasilan Sridevi kontestan DA 5 asal Kota PRABUMULIH, yang masuk babak 3 besar atau top 4 disambut gembira oleh masyarakat Kota PRABUMULIH tak terkecuali WaliKota PRABUMULIH Ir H Ridho Yahya MM.

Dikutip  prabumulihpos.co.id Dibincangi di ruang kerjanya, Selasa November 2022. Ridho Yahya menyampaikan akan hadir dan memberikan dukungan langsung terhadap Sridevi.

"Insya Allah kita akan menyaksikan langsung final, akan memberikan dukungan support kepada Sridevi," ujar Ridho.

Dengan masuknya Sridevi di babak top 3 ini. Ridho sangat berharap agar masyarakat ikut memberikan dukungan baik doa maupun dukungan berupa polling SMS.

BACA JUGA:POL PP Desa Tatap Muka Dengan Tripika Kecamatan

"Sekarang ini Sridevi sudah masuk 3 besar, kita mohon kepada masyarakat Indonesia umumnya Sumatera Selatan khususnya apalagi Prabumulih ayo dukung Sridevi ini. Kiranya menjadi terbaik khususnya dalam kontes liga dangdut Indosiar," harapnya.

Dalam kesempatan itu, Wako menuturkan selain Sridevi. Kota Prabumulih juga memiliki Rara dan Mario yang sudah lebih dulu mengikuti kontes dangdut dan menjadi bintang. Ketiganya ungkap Wako tiga periodenya ini merupakan jebolan tim seni Kota Prabumulih yakni Tim Seni Seinggok Sepemunyian.

"Yang pertama Mario (Mario KDI), kedua Rara juara 2 DA Asia, sekarang Sridevi. 

 

Ini semuanya dari tim seni kita galo-galau tim seni Kota Prabumulih, dengan tim seni ini paling tidak mereka sudah teruji mental karena sudah biasa tampil di panggung," tukasnya.

Harapan senada juga disampaikan, Wawako H Andriansyah Fikri SH. Ia berharap agar kiranya masyarakat Kota Prabumulih dan Sumsel memberikan dukungan untuk Sridevi.

"Kalau Rara kemarin juara 2, kita ingin Sridevi juara 1. Kita juga menghimbau seluruh pemerintahanan, Gubernur kepada bupati walikota memberikan dukungan. Karena inikan bukan hanya mengangkat Prabumulih tapi Sumatera Selatan," pungkasnya.(08)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: prabumulihpos.co.id