POL PP Desa Tatap Muka Dengan Tripika Kecamatan

POL PP Desa Tatap Muka Dengan Tripika Kecamatan

FOTO : ERICK/PAGARALAMPOS.CO Silahturahmi : Antar Pengurus Satuan Polisi Pamong Praja Desa dengan Tipikal Kecamatan,Koramil dan Polsek Jarai--

JARAI, PAGARALAMPOS.CO – Dipusatkan di Aula Utama Kantor Camat JARAI, Puluhan Personel Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Desa se Kecamatan JARAI adakan Pertemuan sekaligus silahturahmi dengan unsur Pemerintahan, Koramil, Polsek serta Kepala Desa Se-JARAI Area pada Selasa, 29 November 2022 Pagi.

Sesuai dengan tugas pokok sebagaimana dimaksud dalam Peraturan Pemerintah Nomor 16 Tahun 2018, Satuan Polisi Pamong Praja mempunyai tugas menegakkan Perda dan Perkada menyelenggarakan ketertiban umum dan ketenteraman dan menyelenggarakan perlindungan masyarakat.

BACA JUGA:Polsek Jarai Jalin Silahturahmi dan Sampaikan Perda

“Alhamdulillah, kegiatan silahturahmi ini berjalan Lancar bersama seluruh tipikal Satpol PP Desa dengan Kecamatan, Koramil, Polsek serta Kepala Desa Se-Jarai Area, semoga kedepannya seluruh unsur bisa bekerja sama dalam menegakkan Perda” ujar Camat Jarai Reyno Delfansyah melalui Sekcam Darmin. 

Pertemuan ini pun berjalan dengan tertib dan lancar, serta para unsur Kepala Desa juga Satpol PP Desa akan mensosialisasikan informasi tentang Perda kepada warga Desa Masing-masing.(KY16/min3)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: