Bangun Integritas dan Nilai Antikorupsi

Bangun Integritas dan Nilai Antikorupsi

VIDCON: Bertempat di Ruang Rapat Besemah I Setdako Pagaralam, Walikota Pagaralam Alpian Maskoni mengikuti launching percontohan Desa Anti Korupsi tahun 2022. -Foto: Ist/Pagaralam Pos-

PAGARALAM POS, Pagaralam – Walikota Pagaralam, Alpian Maskoni SH mengikuti Launching Percontohan Desa Anti Korupsi Tahun 2022 secara Virtual, bertempat di Ruang Rapat Besemah I Setdako Pagaralam, Selasa (29/11).

Kegiatan diselenggarakan oleh Kementerian Desa Pembangungan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (PDTT) Bersama Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), dengan membentuk percontohan 10 Desa AntiKorupsi sebagai kampanye gerakan AntiKorupsi ke seluruh Indonesia, yang terpusat di Desa Banyu Biru, Jawa Tengah.

“Adapun tujuan dari kegiatan ini ialah untuk menyebarluaskan pentingnya membangun integritas dan nilai-nilai antikorupsi kepada pemerintah dan masyarakat desa. Memperbaiki tata laksana pemerintahan Desa yang berintegritas dan memberikan pemahaman, serta peningkatan peran serta masyarakat Desa dalam upaya mencegah dan memberantas korupsi,” ujar Kak Pian.

BACA JUGA:Polres Kota Bengkulu Amankan Ratusan Botol Miras Dalam Operasi Pekat Nala II

Turut serta pada launching ini Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setdako Pagaralam, Dawam, Inspektorat, BKD, bag. Hukum, bag. Pemerintahan Setdako Pagaralam. (Cg09/CE-V)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: