Tagar RIPTwitter Jadi Trending Topic

Tagar RIPTwitter Jadi Trending Topic

Tagar RIPTwitter Jadi Trending Topic-tangkapan layar -Net

 

PAGRALAMPOS.CO - Ramai soal warganet di Twitter yang menanyakan mengenai apakah Twitter akan ditutup.

#RIPTwitter menjadi tagar yang memuncaki trending topic

Tagar ini muncul setelah ratusan karyawan Twitter resign massal usai menolak ultimatum Elon Musk untuk bekerja lebih keras hingga lembur.

#RIPTwitter trending di mana sejumlah warganet menyampaikan kekhawatiran jika Twitter ditutup.

tagar #RIPTwitter saat ini menjadi topik teratas di dunia dengan lebih dari 492 ribu cuitan. Selain #RIPTwitter, ada juga beberapa tagar dan topik terkait yang trending termasuk 'Kalo Twitter', #TwitterDown, dan #GoodByeTwitter.

BACA JUGA:Alvin Ukraina

Isi cuitan yang menggunakan tagar tersebut beragam. Ada yang mengucapkan selamat tinggal untuk platform favoritnya, dan ada juga yang mengejek Elon Musk karena sudah ditinggal sebagian karyawannya.

Apakah Twitter akan ditutup? Dikutip dari HITC, isu Twitter akan dimatikan dan berakhir pada 2022 muncul setelah gedung kantor Twitter dilaporkan akan ditutup sementara

Terkait apakah Elon Musk benar-benar akan mematikan Twitter, pihak Twitter maupun Elon Musk tidak mengonfirmasi rumor ini.

Di antara ratusan ribu cuitan tersebut, banyak juga netizen yang mengenang Twitter karena takut kehilangan tempat curhat online-nya seperti beberapa netizen berikut ini.

BACA JUGA:Optimis Tembus Babak Final, Rano Jagokan Timnas Inggris

"Twitter jadi rumah ternyaman gua buat saat ini, karena: 1. Bebas ngefangirl kapanpun 2. Banyak referensi outfit, food, quotes, dll 3. Tempat ternyaman buat ngeluh dari segala permasalahan di rl 4. Good mood mode on kalo baca AU. Kalo Twitter di hapus, gua gimana? ???? #RIPTwitter," cuit @moo*****.

Di tengah ramainya tagar #RIPTwitter, Elon Musk selaku pemilik dan CEO Twitter malah membantah kalau Twitter akan mati. Dalam cuitan terbarunya, Musk mengatakan penggunaan Twitter baru saja mencapai titik tertinggi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber