Optimis Tembus Babak Final, Rano Jagokan Timnas Inggris

Optimis Tembus Babak Final, Rano Jagokan Timnas Inggris

Foto: Madhon/Pagaralampos.co Rano Fahlesi SE MSi--

PAGARALAM, PAGARALAMPOS.CO – Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Kota Pagaralam yang juga menjabat Ketua Karang Taruna Kota Pagaralam, Rano Fahlesi, SE, M.Si menjagokan Tim Nasional (Timnas) Inggris di Piala Dunia 2022 di Qatar.

Rano mengaku memang menyukai permainan Timnas Inggris, apalagi dirinya menyukai Liga Inggris.

“Tahun ini memang Timnas Inggris tidak masuk daftar unggulan untuk meraih Juara Piala Dunia. Akan tetapi dengan permain yang baik ditunjukkan pada laga perdana saat menghadapi Timnas Iran, Timnas Inggris tampil meyakinkan dengan menyukur Timnas Iran 6 – 2 untuk keunggulan Timnas Inggris,” jelas Rano.

Dikatakan Rano, disamping itu permainan Timnas Inggris cukup baik dan apik di semua lini, semua pemain mampu memainkan peran mereka masing-masing secara baik.

BACA JUGA:Stadion Kanjuruhan Bakal Direnovasi Ulang Pakai Dana APBN, Menteri PUPR: Makan Waktu Satu Tahun

“Tinggal lagi faktor lucknya saja, apakah masih ada atau tidak. Mengingat pada pertandingan laga kedua itu ketika menghadapi Timnas Amerika, Timnas Inggris dipaksa bermain imbang 0 – 0,” katanya.

Meskin demikian sebut Rano, semua itu tidak menjadikan dirinya tak mendukung Timnas Inggris untuk bisa keluar sebagai Juara Piala Dunia 2022.

“Semoga permainan Timnas Inggris tetap konsisten, sehingga bisa menjadi salahsatu Tim difavoritkan sebagai Juara Piala Dunia 2022,” harapnya. (Cg09/CE-V/CE2/min3)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: