Satuan Samapta Polres Empat Lawang, Sambangi Stasiun KA

Satuan Samapta Polres Empat Lawang, Sambangi Stasiun KA

Foto : Dok/Pagaralampos.co -SAMBANG : Personel Satuan Samapta Polres Empat Lawang, menyambangi Stasiun Kereta Api Tebing Tinggi, baru-baru ini.--

EMPAT LAWANG, PAGARALAMPOS.CO - Personel Satuan Samapta Polres Empat Lawang, menyambangi sejumlah fasilitas umum di Tebing Tinggi, Kabupaten Empat Lawang.

Salah satunya, kawasan Stasiun Kereta Api (KA) Tebing Tinggi, dalam rangka meningkatkan dan memastikan kondisi keamanan di sarana umum khususnya obyek vital tersebut.

Kasat Samapta Polres Empat Lawang, AKP Ahmad Fauzi mengatakan, kegiatan sambang personel Satuan Samapta Polres Empat Lawang ke Stasiun Kereta Api tersebut, merupakan perintah langsung Kapolres Empat Lawang, AKBP Helda Prayitno kepada dirinya selaku Kasat Samapta Polres Empat Lawang.

"Ini perintah (langsung) Kapolres agar digelar Patroli Dialogis Satuan Samatpa untuk sambangi Stasiun Kereta Api Tebing Tinggi, dalam rangka memastikan situasi yang aman dan kondusif dengan kehadiran Polri di tengah masyarakat," terangnya.

BACA JUGA:Bus Marlin Terperosok di Jalan Rusak, Jalan Lintang Kanan-Pendopo Sempat Macet

Selama ini sambung dia, Polres Empat Lawang melalui Kasat Binmas selalu menjalin hubungan komunikasi yang baik dan terus bersinergi dengan Polsuska, Babinsa serta PKD dari PT KAI untuk menjaga keamanan dan kenyamanan penumpang guna menciptakan keamanan yang kondusif. 

BACA JUGA:Sopir Truk Keluhkan

Tujuannya, untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat pengguna Kereta Api dalam melaksanakan perjalanan menuju tempat tujuan.

“Kami akan terus secara rutin menggelar patroli untuk menjamin keamanan para penumpang Kereta Api terutama pada jam keberangkatan dan kedatangan penumpang,” jelas AKP Ahmad Fauzi. (07/min3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: