Favoritkan Tim Matador Juara PD 2022

Favoritkan Tim Matador Juara PD 2022

Dedi Stanza-Foto: Madhon/Pagaralam Pos-

PIALA Dunia (PD) tahun 2022 resmi digulirkan di awal ahad 20 November 2022 kemarin. Sebanyak 32 konstentan siap bertarung, untuk merengkuh dan keluar sebagai juara di turnamen ini.

Di turnamen 4 tahun ini, ada beberapa tim yang lebih diunggulkan, untuk menjadi juara pada Piala Dunia yang digelar di Qatar. Salahsatunya, adalah Spanyol yang merupakan juara Piala Dunia tahun 2010 silam.

Tim berjuluk Matador inilah, yang menjadi favorit anggota DPRD Kota Pagaralam Dedi Stanza SH MM, diharapkan bisa kembali keluar sebagai Juara Piala Dunia tahun 2022. “Kalau di tanya, siapa tim favorit di Piala Dunia 2022 ini, saya pastinya menjagokan Tim Spanyol bisa keluar sebagai Juara Piala Dunia 2022,” ujar Dedi.

Dikatakan Dedi, menjagokan Tim Matador sebagai Juara PD 2022, karena di Tim ini disamping kualitas pemainnya yang merata, terdapat pula pemain yang andal, serta di suport penuh oleh Negaranya, yang masyarakatnya juga mungkin mendukung penuh, terlebih lagi di pertandingan perdana, Tim Spanyol menang meyakinkan dengan skor 7 – 0 saat bersua Kosta Rika.

BACA JUGA:Bank Mini SMK Negeri 2 Pagar Alam Melakukan Kunjungan ke Bank SumselBabel

“Dari dahulu saya menjagokan Tim Spanyol, yang saya lihat dari komposisi pemainnya, bukan hanya untuk Tim Spanyol saja, sejumlah pemainnya pun mengisi dan bermain di klub-klub eropa, seperti di Liga Italia, Liga Inggris, sehingga beberapa pemain-pemain top itu ada di Spanyol. Inilah yang menjadikan saya memfavoritkan Tim Spanyol, bisa meraih juara PD tahun 2022 ini,” tandasnya. (Cg09) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: