Polsek Jarai Lakukan Pengamanan Penyaluran Bantuan Sosial

Polsek Jarai Lakukan Pengamanan Penyaluran Bantuan Sosial

Foto : Erick/Pagaralampos.co AMANKAN : Personel Polsek Jarai saat melakukan pengamanan Penyaluran Bantuan Sosial BLT BBM, SEMBAKO dan PKH Tahun 2022.--

JARAI, PAGARALAMPOS.CO – Jajaran Polsek Jarai lakukan Pengamanan di Kantor Pos Jarai.

Dari pantauan Pagaralampos.co, tampak dipadati Ratusan Warga yang berasal dari berbagai desa yang ada di kecamatan Jarai.

Padatnya warga yang berkumpul ini adanya Penyaluran Tahap 4 Bantuan Sosial BLT BBM, SEMBAKO dan PKH Tahun 2022.

Sekitar 937 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) berkumpul memadati halaman Kantor Pos Jarai. Dengan keadaan ini Kapolsek Jarai IPTU Irsan Rumsi SE menugaskan beberapa Personel untuk mengamankan dan menjaga ketertiban selama proses Penyaluran Bantuan Sosial BLT BBM, SEMBAKO dan PKH.

“dikarenakan banyaknya KPM yang hadir memadati kantor pos jarai, kita menerjunkan Personel untuk pengamanan dan ketertiban agar Proses pengambilan Bantuan Sosial ini berjalan Lancar dan tertib” Ujar Kapolsek Jarai Irsan kepada pagaralampos.co Jum'at 25 November 2022.

BACA JUGA:Jaga Keamanan di Event Kecamatan Pajar Bulan

Langkah - langkah yang dilakukan dalam kegiatan yaitu salah satunya Koordinasi dengan Pimpinan Kantor Pos serta Monitoring. Kegiatan pun selesai pukul 14.30 wib Dan Selama kegiatan berlangsung berjalan tertib dan situasi dalam keadaan aman dan terkendali. (KY16/min3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: