Jaga Keamanan di Event Kecamatan Pajar Bulan

Jaga Keamanan di Event Kecamatan Pajar Bulan

Foto : Erick/Pagaralampos co AMANKAN : acara Jalan santai dalam Rangka Memperingati Hari Guru dan HUT PGRI ke 77 oleh Polsek Pajar Bulan --

PAJAR BULAN, PAGARALAMPOS.CO – Ratusan Guru dan Siswa SMA Negeri 1 dan SMP Negeri 1 Pajar Bulan Mengikuti acara Jalan Santai dalam Rangka Memperingati Hari Guru dan HUT PGRI ke 77 tahun, yang diadakan oleh Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kecamatan Pajar Bulan. Kamis, 24 November 2022.

Pada Kegiatan Jalan santai Ini Dibuka Langsung Oleh Ketua PGRI Kecamatan Pajar Bulan H. Edi Musi Hartono, S.Pd. bersama Kapolsek Pajar Bulan AKP Bambang Julianto, SH. MH yang diwakili oleh Anggota AIPDA Agus Hariyanto.

BACA JUGA:Sosialisasi Pembinaan Disiplin ASN Se-Kecamatan Jarai Area

"kami akan menjaga dan sangat mendukung kegiatan HUT PGRI seperti ini dalam rangka untuk merekatkan hubungan emosional antara sesama murid dan juga kepada guru, sehingga sekolah atau lembaga pendidikan tersebut dapat mencetak para pelajar pelajar yang berkualitas secara inteligence dan baik akhlaknya secara moral" ujar Kapolsek Pajar Bulan AKP Bambang.

Rute jalan santai dimulai dari SD N 5 Kotaraya Darat dan berakhir di SMP negeri 1 pajar bulan, kemudian dilanjutkan dengan lomba masak nasi goreng di SMP negeri 1 yg di ikuti oleh anak anak SMP dan SMA peserta lomba jalan santai. (KY16/min3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: