Tingkatkan SDM Sat Pol PP Profesional, Andal dan Humanis

Tingkatkan SDM Sat Pol PP Profesional, Andal dan Humanis

SIMULASI: Puluhan personel Sat Pol PP antusias mengikuti pelaksanaan simulasi, dalam giat Pelatihan Penanganan Unjuk Rasa. -Foto: Madhon/Pagaralam Pos-

Kantor Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) Kota Pagaralam mengggelar Pelatihan Penanganan Unjuk Rasa, berlangsung selama kurang lebih 1 pekan, dengan diisi pemateri dari Satreskrim Polres Pagaralam hingga Kejaksaaan Negeri Kota Pagaralam.

Pelatihan Penanganan Unjuk Rasa yang mengangkat tema besar ‘Tingkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) Sat Pol PP yang profesional, andal dan humanis, dalam penanganan ketentraman dan ketertiban umum, serta perlindungan masyarakat agar tercipta situasi dan kondisi yang kondusif di Kota Pagaralam,’ dipusatkan di kawasan lapangan Sepakbola Terminal Nendagung, Kecamatan Pagaralam Selatan.

Kepala Sat Pol PP Kota Pagaralam Mastullah SPd MSi mengakui, Pelatihan Penanganan Unjuk Rasa, tak lain ingin memberikan pembekalan, terhadap seluruh personel Sat Pol PP agar dapat bersikap profesional dan andal, dalam melakukan penanganan unjuk rasa.

“Melalui giat ini, kita berharap anggota Sat Pol PP dapat lebih profesional, andal dan humanis, dalam melakukan penegakkan ketentraman dan ketertiban umum serta masyarakat, agar tercipta situasi dan kondusif yang aman dan nyaman di Kota Pagaralam,” harapnya. (Adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: