Warga Antusias Antre Sembako Subsidi

Warga Antusias Antre Sembako Subsidi

-Foto: ist-

PAGARALAM POS, Pagaralam - Pemerintah Kota (Pemkot) Pagaralam melalui Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi (Disperindagkop) dan UKM Kota Pagaralam, menggelar Operasi Pasar Bersubsidi 2022, hari kedua ini dilaksanakan di Kantor Camat Pagaralam Utara, pada Selasa (22/11). 

Dengan adanya Operasi Pasar ini tak sedikit warga antusias dengan berbondong-bondong mengantre guna mendapatkan Sembako bersubsidi tersebut. 

Seperti yang dialami oleh Novi, warga Bangun Rejo, ia mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah karena telah memberikan Sembako subsidi. “Kami sudah mengantre dari jam 9 pagi. Alhamdulillah, dapat juga Sembako subsidi, terimakasih kepada Pemkot Pagaralam” ucapnya.

Sementara itu Camat Pagaralam Utara, Deny Paska Putera mengungkapkan bahwa dengan adanya kegiatan ini masyarakat yang terkena dampak implasi akan sedikit terbantu. “Alhamdulillah, hari ini telah digelar Sembako subsidi. Semoga warga yang terkena dampak implasi akan sedikit terbantu.” pungkasnya. 

BACA JUGA:Meriahkan HUT ke-51 Tahun, KORPRI Adakan Tournament Antar ASN

Untuk Kecamatan Pagaralam Utara sendiri ada 1.500 paket yang dibagikan kepada warga, dengan komposisi 1 paket Sembako subsidi antara lain Beras 5kg, Gula 1kg, Minyak 1 liter, tepung terigu 1kg dan telur ayam 1 karpet. (SZ14/CE-V)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: