Peringati Hari jadi, Hotel Orchid Gelar Turnament MOBA

Peringati Hari jadi, Hotel Orchid Gelar Turnament MOBA

AUDIENSI : Pengurus Esport Indonesia kota Pagaralam melakukan sesi foto bersama Sunarto, Ketua Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) setelah melakukan Audiensi beberapa waktu lalu.-Foto : ist/Pagaralampos-

PAGARALAM POS, Pagaralam – Dalam bentuk peringatan Anniversary Hotel Orchid Dempo Resort yang ke-1 tahun sekaligus seleksi atlet Esport Pagaralam, pihak Hotel Orchid bersama Esport Indonesia (ESI) cabang kota Pagaralam segera menggelar turnament Mobile Legend dan PUBG yang dihelat diHotel Orchid Dempo Resort pada 9-11 Desember mendatang.

Mobile Legend Bang Bang (MLBB) dan PUBG menjadi game Moba yang dipertandingkan pada perhelatan kali ini karena masing-masing game tersebut sekarang ini banyak diminati oleh semua kalangan. Adapun total hadiah yang akan diperebutkan senilai delapan juta rupiah. Untuk saat ini, pendaftaran dari masing-masing ML dan PUBG sudah dibuka hingga 6 Desember 2022. 

Owner Hotel Orchid Dempo Resor, sekaligus ketua ESI kota Pagaralam, Imam Hadi Prastyo menuturkan dengan digelarnya turnamen ini dapat menjaring bibit kota Pagaralam sehingga nantinya bisa mewakili kota Pagaralam pada ajang bergengsi ditingkat Provinsi maupun Nasional.

“Bulan depan kita akan menggelar turnament ML dan PUBG, banyak harapan dengan diadakannya turnament ini salah satunya dengan memberi wadah kepada masyarakat kota Pagaralam untuk menyalurkan bakatnya, sehingga nantinya ketika ada event ditingkat provinsi maupun nasional dapat mewakili dan membawa harum nama kota Pagaralam” ucapnya.

BACA JUGA:Lapas Terima Bantuan Mobil Transpas

Sementara itu, Hamid selaku ketua pelaksana sangat mengapresiasi ketua ESI, Imam Hadi Prastyo atas terselenggaranya event ini. “Turnament ini juga sekaligus ajang seleksi atlet ESI  kota Pagaralam, karna bibit-bibit potensial di Pagaralam sendiri sangat banyak dan salah satu pemain yang sangat potensial ialah Midlaner tim IOG Hydraa dan juga saya emngucapkan Anniversary kepada Hotel Orchid yang telah menginjak usia ke-1 tahun” pungkasnya. (SZ14/FA15)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: