Pesta Rakyat MADANI Berlangsung Meriah

Pesta Rakyat MADANI Berlangsung Meriah

BERTEMPAT di Stadion Mini, Jalan Poros, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Empat Lawang, Pesta Rakyat MADANI yang diselenggarakan oleh Pemkab Empat Lawang berlangsung meriah, Rabu (16/11).

Turut hadir memeriahkan Pesta Rakyat MADANI, Bupati Empat Lawang, H Joncik Muhammad beserta istri, Wakil Bupati Empat Lawang, Yulius Maulana beserta istri, Sekda Empat Lawang Fauzan Khoiri Denin beserta istri, Ketua DPRD Empat Lawang Persi beserta istri, Dandim 0405, Kapolres Empat Lawang AKBP Helda Prayitno, beserta seluruh OPD di Kabupaten Empat Lawang.

Meski diguyur hujan gerimis, namun masyarakat Empat Lawang antusias berbondong bondong untuk menyaksikan Pesta Rakyat yang mendatangkan penyanyi ibu kota. Setelah beberapa tahun tidak ada pesta rakyat, tahun ini menjadi moment yang sangat dinantikan oleh masyarakat Empat Lawang karena dapat melihat para penyanyi yang diundang oleh Pemkab.

Penyanyi yang eksis menghibur masyarakat Empat Lawang dengan suara emasnya yakni Pia ex Utopia, Richie ex Five Minutes, Ary ex Goliath, Dide Hijau Daun, Ato Angkasa, Ligea LIDA, dan Aries Idol.

Bupati Empat Lawang, H Joncik Muhammad didampingi istri tercinta, Hj Hepy Safriani terlihat sangat antusias pada saat menyaksikan penampilan penyanyi di atas panggung. 

Joncik mengatakan penyelenggaraan Pesta Rakyat MADANI dipersembahkan untuk seluruh masyarakat Empat Lawang yang butuh hiburan. "Alhamdulillah kegiatannya berjalan lancar. Harapannya dengan adanya Pesta Rakyat MADANI ini bisa memberikan hiburan kepada masyarakat Empat Lawang," kata Joncik.

Di tempat sama, Kepala Dinas Pariwisata Empat Lawang, Mgs Achmad Nawawi menuturkan, Pesta Rakyat MADANI ini terwujud berkat hasil kerja keras dan kesigapan dari Bupati dan Wakil Bupati sebagai persembahan untuk masyarakat Empat Lawang agar mendapatkan hiburan. 

"Seperti yang kita tahu sudah beberapa tahun kita tidak ada Pesta Rakyat, rencananya di tahun 2020 kemarin mau kita laksanakan, tapi gagal dikarenakan Covid-19. Alhamdulillah tahun ini Covid di Empat Lawang sudah meredah dan pesta rakyat bisa kita laksanakan," tutur Nawawi. (Adv)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: