Meningkatkan Sinergitas Dan Kolaborasi TNI – POLRI

Meningkatkan Sinergitas Dan Kolaborasi TNI – POLRI

Foto : Erick/Pagaralampos.co TINGKATKAN : Sinergitas TNI POLRI Diperkuat dengan Bersilahturahmi antar sesama dengan Apel Pagi secara Bersama.--

JARAI, PAGARALAMPOS.CO – Dalam rangka Pelaksanaan kegiatan Quick Wins program 6 tentang penguatan kerjasama dengan pihak eksternal meningkatkan sinergitas dan kolaborasi TNI - Polri.

Polsek Jarai bersama Koramil Jarai melaksanakan Apel Pagi Secara Bersama di Halaman Koramil 405-8 Jarai di desa Karang Caya. Rabu, 16 November 2022 pagi.

Dalam Kegiatan ini sebanyak 11 personil yang terdiri dari Danramil KAPTEN INF Subianto bersama 10 Personil Babinsa Koramil Jarai dan sebanyak 16 personil terdiri dari Kapolsek Jarai IPTU Irsan, S.E. dengan 15 Personil Polsek Jarai mengikuti Kegiatan tersebut.

“Kegiatan apel bersama (silahturahmi) TNI Koramil 405-8 dan Polsek Jarai, adalah salah satu wujud soliditas TNI - Polri guna memelihara kamtibmas yang kondusif diwilayah hukum Polsek Jarai menuju kab. Lahat bercahaya” Ujar Kapolsek Jarai IPTU Irsan, S.E. Melalui Via Whatsapp.

BACA JUGA:Rapat Koordinasi Kecamatan Sukamerindu

Sasaran dari kegiatan ini merupakan Peningkatan sinergitas dan kolaborasi TNI - Polri didalam wilayah hukum Jarai.

Dengan Hasil yang di capai yaitu Terbangunnya silahturahmi antar personil Polsek dan Koramil 405-8, sehingga meningkatnya sinergitas dan kolaborasi yang bermuara pada sitkamtibmas kondushif.

Suasana Selama kegiatan ini pun berlangsung dengan keadaan aman, tertib dan lancar. (KY16/min3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: