Rapat Koordinasi Kecamatan Sukamerindu

Rapat Koordinasi Kecamatan Sukamerindu

Foto : Erick/Pagaralampos.co RAPAT : Pertemuan antar pihak Kecamatan, Puskesmas, Koramil, Polsek serta Kepala Desa yang ada di Kecamatan Sukamerindu.--

SUKAMERINDU, PAGARALAMPOS.CO - Camat SUKAMERINDU Bersama Ketua PKK, Kepala Puskesmas SUKAMERINDU, Koramil Jarai, Polsek Pajar Bulan, PLD desa serta Kepala Desa se-Kecamatan SUKAMERINDU melakukan Rapat Koordinasi Kecamatan di Aula Utama Kantor Camat SUKAMERINDU. Selasa 15 November 2022.

Dipimpin langsung oleh Camat Sukamerindu Awang Firmansyah S.Sos MAP, seluruh dari pihak Kecamatan,TNI Polri, Kesehatan melakukan Koordinasi secara Bersama Dengan Perwakilan Setiap Desa yang ada Di kecamatan Sukamerindu.

"Rapat ini bertujuan agar mengingatkan kembali kepada seluruh aspek masyarakat tentang Peraturan Daerah Kabupaten Lahat dan juga sebagai Perencanaan Kegiatan Kecamatan Sukamerindu untuk kedepannya " Ujar Awang

BACA JUGA:Olah Komponen Ikan Menjadi Produk Usaha dan Penambah Gizi

Berbagai kegiatan yang bersifat larangan, pengamanan, kesehatan dan yang lainnya pun dibahas secara musyawarah bersama. 

Contoh dari beberapa kegiatan yaitu Kampung KB, Monev Dana Desa, Mengeratkan Kembali Protkes hingga panduan perizinan bagi warga yang ingin mengadakan Acara Hajatan di Desa.(KY16/min3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: