Tahun Ini, Dua Plat Dekker Segera Diperbaiki

Tahun Ini, Dua Plat Dekker Segera Diperbaiki

TITIK NOL: Pihak dari Dinas terkait bersama pihak Kecamatan Pagaralam Selatan dan Kelurahan Sidorejo, ketika melakukan titik nol di lokasi plat dekker yang akan di perbaiki.-Foto: Ist/Pagaralam Pos-

PAGARALAM POS, Sidorejo – Tahun 2022 ini, dua Plat Dekker di jalan gunung, tepatnya  di depan Masjid Darussalam, Kelurahan Sidorejo, Kecamatan Pagaralam Selatan yang jebol, akan segera diperbaiki. Hal ini diungkapkan Lurah Sidorejo Meri Alfauzi SH, kemarin.

Plat Dekker di Jalan Gunung Depan Masjid Darussalam tersebut memang kondisinya jebol. Oleh sebab itulah, beberapa waktu lalu, pihaknya terus mengusulkan agar kiranya dapat dilakukan perbaikan terhadap plat dekker yang dimaksud.

“Alhamdulillah, perbaikan plat dekker di dua titik tersebut sebentar lagi akan terealisasi tahun ini. Pasalnya, beberapa hari lalu, pihak terkait telah melakukan titik nol di lokasi plat dekker yang akan diperbaiki tersebut. Mungkin sebentar lagi pengerjaannya akan segera dilakukan,” jelas Meri, kemarin.

BACA JUGA:Meriahkan HUT PGRI dan HGN Ke - 77, SMA Negeri 3 Ikuti Lomba Pidato

Selama ini lanjut Meri, jika turun hujan, pastinya air tidak bisa mengalir dengan lancar di lokasi yang dimaksud, sehingga meluap membanjiri badan jalan, akibat Plat Dekker yang ada sudah rusak. “Mudah-mudahan, setelah dua titik plat dekker yang dimaksud diperbaiki, masalah banjir dadakan pada saat turun hujan yang selama ini dikeluhkan masyarakat sekitar maupun pengendara bisa segera diatasi sesuai dengan apa yang kita inginkan bersama,” harapnya. (Ed10) 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: