Dinas Perpustakaan Ukir Prestasi Gemilang, Di Ajang Festival Literasi Sumsel tahun 2022

Dinas Perpustakaan Ukir Prestasi Gemilang, Di Ajang Festival Literasi Sumsel tahun 2022

PRESTASI: Keikutsertaan Dinas Perpustakaan Umum Daerah dan Arsip Kota Pagaralam pada ajang Festival Literasi Sumsel tahun 2022 membuahkan hasil, dengan berhasil menyabet 3 prestasi sekaligus. -Foto: Edo/Pagaralam Pos-

DINAS Perpustakaan Umum Daerah dan Arsip Kota Pagaralam ambil bagian, dalam ajang Festival Literasi Sumsel tahun 2022 di Palembang. Dan di kesempatan ini, Dinas Perpustakaan Umum Daerah dan Arsip Kota Pagaralam pun berhasil mengukir prestasi gemiling.

Prestasi diraih itu, antra lain Meraih Juara III dari SMP Negeri 1 Rujukan Kota Pagaralam di Lomba Literasi untuk Kesejahteraan, Festival Literasi Finansial, Juara II dari SMA Muhammadiyah Kota Pagaralam di Lomba Literasi Budaya dan Juara Harapan III di Lomba Literasi Finansial dari 15 Kabupaten/Kota, yang ambil bagian di ajang ini.   

Kepala Dinas Perpustakaan Umum Daerah dan Arsip Kota Pagaralam Saidi Amrullah Ssos MM melalui Kabid Perpustakaan Umum Daerah Hj Popi Erika SE MM mengatakan, dalam perhelatan besar Festival Literasi Sumsel 2022 di Palembang, pihaknya menampilkan kuliner, makanan, kerajinan dan tentu saja kopi yang menjadi ciri khas Kota Pagaralam.

BACA JUGA:Terus Berikan Edukasi Disiplin Lalu Lintas

 Tak kalah menariknya lagi, pihaknya juga mengikuti Lomba lainnya yang diikuti oleh berbagai Sekolah, yakni yang masuk nominasi dalam lomba Literasi Budaya (Musikalisasi Puisi) diwakili SMA Muhammadiyah Kota Pagaralam, dan lomba Literasi Sains  (Pemanfaatan barang bekas) diwakili oleh sekolah SMP Negeri 1 Kota Pagaralam. (Adv)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: