Maksimalkan Pelayanan Bagi Masyarakat

Maksimalkan Pelayanan Bagi Masyarakat

-Foto : Fahmi/Pagaralam Pos-

PAGARALAM POS, Pagaralam - Dalam rangka menciptakan pelayanan terbaik bagi masyarakat, pihak Kecamatan Dempo Utara terus berupaya memberikan pelayanan terbaik bagi warganya. 

"Kantor Camat merupakan salahsatu garda terdepan dari pelayanan publik karena bersentuhan langsung dengan masyarakat dari berbagai macam tingkatan. Oleh karena itu pelayanan yang dilakukan pegawai di

Kantor Camat ini harus maksimal," ucap Camat Dempo Utara Ardiansyah didampingi Sekertaris Camat Dadang Kurniajaya kepada Pagaralam Pos. Selasa, (8/11) siang.

Berbagai cara, lanjut Ardiansyah, dapat dilakukan guna mencapai tujuan peningkatan pelayanan kepada masyarakat, diantaranya dengan memperbaiki sisi internal di Kecamatan, baik kedisiplinan pegawai atau staff Kecamatan, Tenaga Kerja Sukarela (TKS), dan unsur yang mendukung lainnya.

"Rata-rata dalam sehari ada 20 warga yang berurusan, mulai dari membuat surat pindah domisili,  surat waris, surat pengantar pembuatan KK, KTP, Surat permohonan izin usaha mikro dan kecil, dan keperluan lainnya," imbuhnya.

BACA JUGA:Pinta RT Giatkan Lagi Penagihan

Diharapkan nantinya masyarakat tidak segan berurusan di kantor Kecamatan ini, kita berusaha menciptakan lingkungan kantor yang ramah dan nyaman, agar apa yang menjadi kebutuhan bagi masyarakat dapat terpenuhi secara maksimal.

BACA JUGA:Lakukan Evaluasi Lewat Mini Loka Karya

"Diberbagai kesempatan kita (pihak Kecamatan, red) terus berusaha menjaga kebersihan lingkungan sekitar kantor Kecamatan, dengan berupaya membersihkan lingkungan sekitar kantor agar terciptanya suasana kantor yang bersih dan nyaman," pungkasnya. (FA15)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: