Cipkon Kamtibmas, Gelar Razia THM dan Patroli

Cipkon Kamtibmas, Gelar Razia THM dan Patroli

RAZIA : Kapolsek Pagaralam Selatan saat melakukan pemeriksaan kepada salahsatu pengunjung karaoke. -Foto: ist-

PAGARALAM POS, Pagaralam - Menciptakan situasi dan kondisi kamtib yang kondusif di wilayah hukumnya, jajaran Polsek Pagaralam Selatan menggelar razia disejumlah tempat tempat umum dan hiburan malam. Operasi yang meilbatkan seluruh unit fungsi tersebut dipimpin langsung Kapolsek Pagaralam Selatan Ipda Akhirudin.  

Dia menyebutkan, giat ini merupakan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) dalam rangka Cipkon Kamtibmas khususnya di wilkum Polsek Pagar Alam Selatan. “Tidak hanya kita, tepat pada malam Minggu (5/11) juga dilakukan disejumlah wilayah lainnya,” kata dia. 

Lanjut Ipda Akhirudin, giat Cipkon yang dilakukan personel dengan menyisiri sejumlah tempat hiburan malam. Seperti,  Karaoke Chessa yang beralamat di Jln. Serma Wanar Boiskop Lama Kelurahan Besemah Serasan, Karaoke Super Star di Jalan Terminal, Karaoke Cecil di Jalan Air Perikan. 

“Di lokasi tersebut, kita melaksanakan pemeriksaan pengunjung dan kendaraan pengunjung,” ucap Kapolsek Pagaralam Selatan. 

BACA JUGA:Soal OT Malam, Pemerintah Desa Harus Tegas

Tidak cukup disitu, dalam giat KRYD tersebut juga dilakukan pemeriksaan dan penggeledahan sejumlah ranmor. “Ini kita lakukan sebagai upaya antisipasi aksi premanisme, terorisme. Juga pencegahan penyalahgunaan Narkoba, Miras, Sajam, Senpi, dan kejahatan jalanan lainnya,” kata dia seraya menyebutkan jalannya giat razia berlangsung aman dan kondusif dan petugas berhasil mengamankan 5 botol Miras dan 6 unit ranmor. (Atg06)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: