Tingkatkan Kinerja Penegak Perda, Wako Buka Pra Diksar Anggota Sat Pol PP Kota Pagaralam

Tingkatkan Kinerja Penegak Perda, Wako Buka Pra Diksar Anggota Sat Pol PP Kota Pagaralam

MOTIVASI: Di kesempatan membuka giat Pra Diksar, Walikota Pagaralam Alpian Maskoni berikan suntikan motivasi kepada ratusan anggota Sat Pol PP agar dapat menjalankan tugas dengan penuh tanggungjawab. -Foto: Ist/Pagaralam Pos-

WALIKOTA Pagaralam, Alpian Maskoni SH membuka secara resmi Pra Pendidikan Dasar (Diksar) pelatihan kemampuan Sumber Daya Manusia (SDM) anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) Kota Pagaralam tahun 2022, bertempat di Halaman Kantor Sat Pol PP Kota Pagaralam, Senin 7 November 2022.

Giat Pra Diksar Anggota Sat Pol PP mengangkat tema ‘Kita tingkatkan kinerja penegak Perda, dengan disiplin yang tinggi secara profesional dan proporsional, untuk Pagaralam Maju di Kota Pagaralam tahun 2022,’ diikuti sebanyak 200 personel Sat Pol PP Kota Pagaralam. Turut hadir di kegiatan ini, Sekda Kota Pagaralam Drs Samsul Bahri Burlian MSi, Kabag Ops Polres Pagar Alam, AKP Herry Widodo dan Koramil Pagar Alam Serda Andriansyah.

“Peran Sat Pol PP sudah terbukti dan banyak dirasakan masyarakat maupun Pemkot Pagaralam. Sat Pol PP Kota Pagaralam semakin meningkatkan perannya, serta mendukung jalannya pembangunan di Kota Pagaralam,” jelas Kak Pian.

Maka dari itu kata Kak Pian, tujuan dari kegiatan pelatihan kemampuan SDM Satuan Polisi Pamong Praja dalam Pra Diksar tahun 2022 adalah untuk meningkatkan kemampuan SDM Sat Pol PP dalam melaksanakan tugas pengamanan, penegakan Perda dan peraturan kepala daerah.

BACA JUGA:Anak Sulungnya Berpacaran dengan Anak Nikita Mirzani, Begini Reaksi Olla Ramlan

Sementara itu, Kasat Pol PP Kota Pagaralam Mastullah SPd MSi menuturkan, giat Pra Diksar Anggota Sat Pol PP Kota Pagaralam diikuti sebanyak 200 personel, dengan pelaksanaan berlangsung selama 6 hari, yang akan dipusatkan di Lapangan Alun-alun Selatan. “Kita berharap dari giat ini, dapat meningkatkan kinerja anggota Sat Pol PP sebagai penegak Perda, dengan disiplin yang tinggi secara profesional dan proporsional untuk Pagaralam Maju,” harapnya. (Adv) 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: