Promosikan Potensi Sumber Daya Alam dan Pariwisata Pagaralam, Dinas Pariwisata Sabet Juara III Stand Terbaik

Promosikan Potensi Sumber Daya Alam dan Pariwisata Pagaralam, Dinas Pariwisata Sabet Juara III Stand Terbaik

Foto: Ist/Pagaralampos.co PAMERAN: Dinas Pariwisata Kota Pagaralam ambil bagian di ajang Palembang Expo ke-X tahun 2022, berlangsung di Halaman Museum SMB II Palembang, belum lama ini. --

PAGARALAM, PAGARALAMPOS.CO - Pemerintah Kota (Pemkot) Pagaralam melalui Dinas Pariwisata Kota Pagaralam ambil bagian dan mengikuti event bergengsi, yang digelar Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang, yakni Palembang Expo ke-X tahun 2022, berlangsung di Halaman Museum SMB II Palembang, belum lama ini.

Pelaksanaan Palembang Expo ke-X tahun 2022 digelar tersebut, dalam rangka Rapat Kerja Nasional (Rakernas) ke-IX Jaringan Kota Pusaka Indonesia (JKPI) tahun 2022.

Dan pada ajang Palembang Expo ke-X tahun 2022 ini Dinas Pariwisata Kota Pagaralam, berhasil keluar sebagai Juara III untuk Kategori Stand Terbaik.

Kepala Dinas Pariwisata Kota Pagaralam, Muhammad Brilian Aristofani ST MSc melalui Kabid Pemasaran Pariwisata, Arkadius SH mengatakan, dalam pelaksanaan Palembang Expo ke-X tahun 2022 tersebut.

diikuti sebanyak 42 Kabupaten/Kota se-Indonesia, serta 72 Kota yang tergabung dalam JKPI.

BACA JUGA:Sumsel Segera Miliki Sirkuit Bertaraf Internasional

“Alhamdulillah, pada pagelaran Palembang Expo ke-X tahun 2022, kita (Dinas Pariwisata Kota Pagaralam, red) berhasil menyabet Juara III, untuk Kategori Stand Terbaik dari 74 stand yang mengikuti Palembang Expo ke-X tahun 2022, kita berharap dari keikuysertaan pada giat ini dapat mendongkrak dan mempromosikan, potensi Sumber Daya Alam (SDA) dan pariwisata di Kota Pagaralam,” harapnya.(*/min3)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: