Ingatkan Pentingnya Hak Suara

Ingatkan Pentingnya Hak Suara

Foto : ist/Pagaralampos.co SUARA : Saat kegiatan Pengawasan Pemilu Partisipatif Bawaslu Kota Pagaralam, bertempat di Hotel Favour.--

PAGARALAM, PAGARALAMPOS.CO - Salahsatu upaya dalam menyukseskan Pemilu 2024 mendatang, Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Pagaralam melakukan giat Pengawasan Pemilu Partisipatif Bawaslu Kota Pagaralam, bertempat di Hotel Favour. Jum'at, 4 November 2022.

Turut hadir dalam kegiatan, Korsek Ikwan Nopri, Anggota Bawaslu, Ian Anton, ITBis Lembah Dempo, Pengurus Karang Taruna Kota Pagaralam dan seluruh anggota Panwascam.

Ketua Pelaksana, Ian Anton mengatakan, giat ini merupakan salahsatu upaya dalam menyukseskan Pemilu 2024, "dan dapat memberikan pengetahuan dalam mengawasi pemilu, dan mengedukasi kepada masyarakat akan pentingnya hak suara," bebernya.

Sementara itu Korsek Bawaslu Pagaralam, Ikhwan mengungkapkan, sesuai dengn peraturan perundang-undang yang berlaku Bawaslu memiliki peran penting dalam menyukseskan Pemilu,

BACA JUGA:Pastikan Bakal Maju di Pileg Tahun 2024

"diharapkan dengan diadakannya kegiatan ini nantinya dapat memberikan manfaat kepada masyarakat Pagaralam, akan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban Pemilu,"pungkasnya. (RI03/min3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: