Wako Terima Audiensi BINDA Provinsi Sumsel

Wako Terima Audiensi BINDA Provinsi Sumsel

HIBAH ASET: Secara simbolis Walikota Pagaralam Alpian Maskoni menyerahkan hibah aset tanah Pemkot Pagaralam, yang diterima Kabag DU Ops Badan Intelijen Negara Daerah (BINDA) Provinsi Sumsel Kolonel Kav Dodi Samsyurizal.-Foto: Ist/Pagaralam Pos-

Walikota Pagaralam Alpian Maskoni SH menerima kunjungan dari Kabag DU Ops Badan Intelijen Negara Daerah (BINDA) Provinsi Sumsel Kolonel Kav Dodi Samsyurizal beserta rombongan, dalam rangka penyerahan hibah aset tanah Pemkot Pagaralam kepada Binda Sumsel, Bertempat di Ruang Rapat Besemah Tige Setdako Pagaralam, Rabu (2/11).

Untuk menunjang kinerja BINDA, Pemerintah Kota Pagaralam bersinergi dengan Badan Intelijen Negara Daerah Provinsi Sumsel dalam mendukung infrastruktur sarana dan prasarana, dengan menghibahkan aset tanah untuk dibangun kantor BINDA wilayah di Kota Pagaralam.

Pembangunan kantor BINDA di wilayah Kota Pagar Alam ini, merupakan pembangunan pertama yang dilakukan Kankorwil BINDA di 17 Kabupaten/Kota Provinsi Sumsel. Dengan harapan setelah selesai dibangun akan menjadi percontohan bagi BINDA di semua wilayah Provinsi Sumsel.

BACA JUGA:Pastikan Bakal Maju di Pileg Tahun 2024

Kak Pian berharap, setelah selesai dibangunnya kantor BINDA wilayah di Kota Pagar Alam, sinergitas yang selama ini terjalin akan semakin solid dalam mencegah potensi ancaman keamanan serta dapat meningkatkan kewaspadaan dini dilingkungan masyarakat Kota Pagar Alam. (Adv)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: