Suharindi: Siap Calon Legislatif dan Walikota Pagaralam

Suharindi: Siap Calon Legislatif dan Walikota Pagaralam

H Suharindi-Foto: Edo/Pagaralam Pos-

PAGARALAM POS, Pagaralam – Membesarkan partai di tingkat Kota Pagaralam, jadi target DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Pagaralam yang dinakhodai H Suharindi ini.

Cara yang dilakukan Suharindi, untuk membesarkan partai yang melambangkan Ka’bah ini, yakni dengan mendekatkan diri kepada masyarakat. “Sebagai kader partai dan struktur partai, kita wajib membesarkan partai, mengajak dan merekrut kawan-kawan berhati kepada Partai PPP,” ujar Suharindi.

BACA JUGA:Gerak Cepat Lakukan Verfak, KPU Datangi 1.348 Anggota Parpol

Dikatakan Suharindi, dalam membesarkan partai sendiri, bagian dari upaya pelayanan kepada masyarakat, apakah itu melalui Calon Legisltatif (Caleg) maupun calon eksekutif. Partai tentu akan bekerjsama dan memberikan kader terbaiknya.

BACA JUGA:18 Parpol Lolos Verifikasi Administrasi

“Kader-kader terbaik dari Partai PPP kita telah siapkan. Dan untuk Kota Pagaralam saya pun siap nyatakan diri sebagai calon anggota Legislatif di Daerah Pemilihan (Dapil) Pagaralam Utara, serta siap pula sebagai calon Walikota Pagaralam di Pilkada 2024 mendatang, bila dapat restu dari DPP, DPW dan DPC PPP,” tandasnya. (Do19)   

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: