Jalan Penghubung Disesaki Belukar dan Minim PJU

Jalan Penghubung Disesaki Belukar dan Minim PJU

JALAN : Akses penghubung di Dusun Jangga butuh perhatian karena minum PJU dan disesaki belukar.-FOTO : Ist/Pagaralam Pos-

PAGARALAMPOS, Pagaralam – Sepanjang 5 km jalan di Dusun Jangga yang merupakan jalan penghubung antara kelurahan Padang Temu dan Keluraha Rebah Tinggi butuh perhatian, hal ini disebabkan karena rumput di bahu-bahu jalan sudah mulai tinggi dan mengganggu pengguna jalan.

Akhiruddin Ketua RW 04 Dusun Jangga, Kelurahan Padang Temu diperoleh informasi jika kondisi in sudah berlangsung berbulan – bulan.

BACA JUGA:Tunawisma Didata Saat Malam Regsosek

“Sudah kurang lebih 6 bulan jalan utama dari Jangga yang merupakan penghubung dua kelurahan yaitu Padang Temu dan Rebah Tinggi ini sughut karena sudah lama tidak ada pembersihan atau tebas bayang, ditambah musim hujan subur ini rumputnya,” ucapnya.

BACA JUGA:Antisipasi Gangguan Kamtib, Lapas Pagaralam Lakukan Razia

Telah dilaporkan ke pak Lurah, katanya. Yang nantinya diteruskan ke bapak Camat Dempo Tengah dan ke pihak terkait. “Bahkan pada saat reses anggota DPRD di Sumber Jaya beberapa waktu lalu kami juga telah megeluhkan kondisi ini namun belum ada tindakan lebih lanjut,’’ singgung dia.

Tak hanya soal jalan yang sudah berumput hal lain diiperparah dengan kuranganya penerangan jalan. Hal ini menyebabkan warga yang melintas juga sangat was-was karena jalan gelap terutama malam hari dan rumput yang sudah seperti semak belukar menjadikan jalan beraspal ini menyempit, kami harap segera ditanggapi keluhan kami ini. (Dep12)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: