Curi Emas Beserta Uang Majikan, Lalu Pamit Beli Kopi dan Tak Kembali, ART Dilaporkan ke Polisi.

Curi Emas Beserta Uang Majikan, Lalu Pamit Beli Kopi dan Tak Kembali, ART Dilaporkan ke Polisi.

OK (43) warga Anggut Atas Kota Bengkulu diamankan Buser Macan Gading Satreskrim Polresta Bengkulu lantaran mencuri di rumah majikannya.--rakyat.bengkulu

BENGKULU , PAGARALAMPOS - Seorang wanita berinisial OK (43), warga Anggut Atas Kota BENGKULU diamankan Buser Macan Gading Satreskrim Polresta BENGKULU.

Wanita yang bekerja sebagai Asisten Rumah Tangga (ART) ini diamankan petugas langsung menjadi pelaku tindakan pidana pencurian.

Aksi pencurian yang dilakukannya di kediaman majikan tempat dirinya bekerja. Bertempat di salah satu rumah yang berada di Jalan Timur Indah Raya Kelurahan Sidomulyo Kota Bengkulu.

Modus yang dilakukan pelaku terjadi pada September 2022 lalu. Pelaku yang bekerja sebagai ART ini datang seperti biasa kekediaman korban untuk mengasuh anak korban.

BACA JUGA:Wujudkan Masyarakat Sejahtera Menuju Pagaralam Maju

Kemudian pada siang hari pelaku berpamitan keluar rumah dengan alasan membeli kopi.

Keesokan harinya pelaku tidak kembali datang ke rumah korban seperti biasanya jadwal dirinya bekerja dan tidak bisa dihubungi oleh korban. Korban kemudian mengecek kondisi kamar.

Lalu didapati perhiasan emas berupa cincin dan kalung dengan berat total 10 gram beserta uang tunai Rp1,9 juta tidak ada lagi di tempat. Curiga menjadi korban pencurian, peristiwa ini dilaporkan ke pihak kepolisian.

Menerima laporan, pihak kepolisian langsung melakukan penyelidikan dan berhasil mengidentifikasi pelaku pencurian adalah OK.

BACA JUGA:Butuh Kerjasama Semua Pihak Atasi Permasalahan Sampah

OK kemudian ditangkap petugas di kediamannya. Lalu selanjutnya diamankan ke Mapolresta Bengkulu.

Kasat Reskrim Polresta Bengkulu, AKP. Welliwanto Malau membenarkan adanya penangkapan tersebut.

"Benar ada kita tangkap satu orang pelaku pencurian, saat ini kita amankan dan masih kita periksa," sampainya, Senin, 31 Oktober 2022.

BACA JUGA:Terlindas Fuso, Warga Rejang Lebong Tewas di Tempat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: rakyat.bengkulu