Tak Lagi Macet di Liku Lematang

Tak Lagi Macet di Liku Lematang

LEBAR: Kondisi akses jalan di Liku Lematang sudah terlihat lebar, dan tak terlihat lagi kemacetan, Senin (31/10).-Foto: Sandi/Pagaralam Pos-

PAGARALAM POS, Pagaralam - Pelebaran jalan yang selesai rampung beberapa bulan lalu membuat jalan lintas Pagaralam - Lahat jarang terjadinya kemacetan. Hal ini terbukti pada arus mudik hari raya Idul Fitri 1443 H yang tidak terjadi lagi kemacetan khususnya di Liku Lematang.

Pantauan Pagaralam Pos, akses di Liku Lematang tak jarang terjadi kemacetan di moment libur hari besar. Saat ini, badan jalan sudah dilebarkan  memuat pengemudi tak lagi was-was untuk melintas terlebih jika melaju walaupun ada kendaraan besar seperti truk ataupun bus dari arah berlawanan. 

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Ruas Jalan Provinsi di Senuling Kaur Kembali Longsor, Lalu Lintas Terhambat.

Seperti yang diungkapkan Ari, dengan pelebaran jalan ini membuat lalu lintas menjadi stabil, yang dulu nya sering terjadi kemacetan, namun sekarang sudah jarang sekali terlihat.

"Alhamdulillah, semenjak pelebaran jalan ini rampung diselesaikan, hampir tak pernah terjadi macet yang terjadi penumpukan kendaraan pada saat melintas. Disisi lain juga tak sedikit masyarakat yang melintas mengabadikan momen perjalanan dengan berfoto di badas jalan lematang ini" pungkas pria yang berdomisili di Dusun Lubuk Buntak, Kecamatan Dempo Selatan. (SZ14)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: