Jalan Usaha Tani Bagi Warga

Jalan Usaha Tani Bagi Warga

Parlin Sugianto -FOTO : Devi/Pagarampos.com-

PAGARALAM POS, Pagaralam - Jalan usaha tani sebagai akses dan mobilitas dibutuhkan bagi warga di Kelurahan Pelang Kenidai Kecamatan Dempo Tengah, jalan yang sekaligus akses untuk menuju ke salah satu destinasi wisata camping ground dan serunting sakti, ini sudah beberapa kali diusulkan pada saat Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang).

Saat ditemui tim Pagaralam Pos, Parlin Sugianto menyampaikan, dengan kondisi jalan saat ini, perlu adanya pembangunan jalan, yang sekaligus menjadi jalan alternatif bagi para petani. Karena, dengan kondisi jalan yang seperti sekarang ini ditabah musim penghujan, tidak sedikit warga yang kesulitan melintasinya. 

BACA JUGA:Akses Jalan Alternatif Warga Amblas

"Jalan ini merupakan jalan usaha bagi warga Pelang kenidai, dan sekaligus jalan menuju tempat wisata camping ground. Banyak warga jatuh saat melintasi jalan tersebut" ujarnya. 

BACA JUGA:Waspada Tanah Longsor Mengintai Pengguna dan Pengendara Jalan

Parlin juga berharap, semoga dalam waktu dekat ini segera adanya perbaikan. “Tak jarang warga melaporkan atas keluhan tersebut, dan kita sudah mengusahakannya dan kita harapkan usulan ini bisa segera terealisasikan sehingga akses dan mobilitas masyarakat serta caon wisatawan yang akan berkunjung ke tempat wsata semakin lancar” harapnya. (Dep12)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: