Awasi Kecurangan, Emban Tugas Secara Baik

Awasi Kecurangan, Emban Tugas Secara Baik

BERITA ACARA: Komisioner Bawaslu Kota Pagaralam lakukan penandatangan berita acara giat pelatikan Panwascam Kota Pagaralam. -Foto: Ist/Pagaralam Pos-

PAGARALAM POS, Pagaralam – Sedikitnya 15 Anggota Pengawas Pemilu Tingkat Kecamatan (Panwascam) Kota Pagaralam resmi dilantik, berlangsung di Hotel Favour Kelurahan Ulu Rurah, Kecamatan Pagaralam Selatan, belum lama ini.

Ketua Panitia Peneriman Anggota Panwascam, Ian Anton, mengatakan hasil dari rapat pleno pada tanggal 25 Oktober 2022, setelah itu dilakukan pelantikan dan juga pemberian pembekalan kepada 25 orang yang dinyatakan lulus. “Untuk mengemban tugas nantinya, kita mengimbau kepada anggota, dapat menjalankan tugas yang semata mestinya,” imbuhnya.

BACA JUGA:Junjung Tinggi Integritas Bawaslu, 27 – 30 Oktober Panwascam Terpilih Dilantik

Sementara, Ketua Bawaslu Kota Pagaralam, Edi Budi Ahmadi Melalui Anggota Bawaslu, Ikwan Nopri mengucapkan selamat kepada anggota Panwascam yang telah dilantik. “Seusai dilantik ini kalian telah mengemban tugas, untuk mengawasi pemilu di tingkat kecamatan masing-masing,” jelasnya.

BACA JUGA:Presiden Jokowi Terima Anggota Bawaslu Periode 2022-2027

Ikwan juga mengingatkan, menjadi anggota Panwascam ini harus memiliki ilmu pengetahuan yang lebih. “Karena pekerjaan untuk mencegah tindakan yang curang dalam Pemilu,” pungkasnya.

Sementara itu, Walikota Pagaralam, Alpian Maskoni SH melalui Asisten I, Dahnial Nasution mengucapkan selamat mengemban tugas kepada 15 anggota Panwascam se Pagaralam yang baru dilantik. “Mari kita bahu-membahu menyukseskan Pemilu yang akan datang,” pungkasnya. (RI03)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: