Lakukan Rotasi PJU Polres Pagaralam

Lakukan Rotasi PJU Polres Pagaralam

Kapolres Pagaralam AKBP Arif Harsono SIK pimpin sertijab di Mapolres Pagaralam, Kamis (27/10).-Agustinus Gusti-

PAGARALAM, PAGARALAMPOS.COPejabat utama setingkat Kabag, Kasat dan Kapolsek internal Polres Pagaralam mengalami rotasi. Pada kesempatan Kamis (27/10) dilakukan upacara serah terima jabatan ini digelar di halaman Mapolres Pagaralam.

Informasi yang dihimpun Pagaralam Pos, sejumlah perwira mendapat amanah baru tersebut terdiri Kabag Ops yang semula dijabat Kompol Adriansyah SE SIK dipercayakan kepada AKP Herry Widodo SH.

Kasat Reskrim AKP Mursal Mahdi SE yang menggantikan AKP Najamudin SH yang bertugas di Polres OKI sebagai Kasatres Narkoba.

BACA JUGA:Musnahkan BB Kejahatan Berkekuatan Hukum Tetap

BACA JUGA:Teror Beruang Madu Masuk Pemukiman Belum Usai, Box Trap Dipindahkan

Selanjutnya Kasat Binmas dijabat Iptu Ramdani. Kapolsek Dempo Utara AKP Zaldi Jaya SH dengan jabatan baru sebagai Kasi Was Polres Empat Lawang diserahterimakan ke Iptu Efriansi. Jabatan Kapolsek Dempo Selatan diamanahkan kepada AKP Kasmini sebelumnya bertugas di Polres Empat Lawang.

Kapolres Pagaralam AKBP Arif Harsono SH MH didmapingi Kabag SDM AKP Hendra mengatakan rotasi dilingkungan Polri ini merupakan proses yang terencana dengan tujuan demi bergulirnya dinamika manajemen sesuai kebutuhan organisasi.

BACA JUGA:Gerak Cepat Lakukan Verfak, KPU Datangi 1.348 Anggota Parpol

BACA JUGA:Gelombang 2 Pelatihan RDS di Desa Bandar Aji

"Melalui mutasi jabatan sekaligus meniti karir ke jenjang jabatan berikutnya sesuai dedikasi kompetisi dan loyalitas,” ungkap Kapolres seraya mengucapkam terima kasih kepada para pejabat lama atas dedikasinya selama bertugas di Mapolres Pagaralam.

Lanjut Kapolres, kepada perwira menempati jabaran baru untuk dapat segera beradaptasi dengan lingkungannya dan dapat segera menjalankan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: disway.id