Alternatif Nusa Indah Nyaris Putus

Alternatif Nusa Indah Nyaris Putus

NYARIS PUTUS: Kondisi jalan alternatif Nusa Indah nyaris putus.-Foto: Ist/Pagaralam Pos-

PAGARALAM POS, Tebat Giri Indah – Jalan Alternatif yang menghubungkan Nusa Indah I ke Nusa Indah II, berlokasi di RT 01, Kelurahan Tebat Giri Indah, Kecamatan Pagaralam Selatan, sekarang kondisinya nyaris putus.

Betapa tidak, badan jalan setapak yang menjadi akses masyarakat setiap hari tersebut sudah hampir separuh amblas. Kondisi demikian ini, tentunya sudah lama dikeluhkan oleh masyarakat setempat. 

Lurah Tebat Giri Indah Deky Zulkarnain SE ketika dikonfirmasi, membenarkan jika kondisi jalan alternatif tersebut sudah lama rusak. Bahkan, kerusakannya saat ini sudah semakin parah. Karena itu, kondisi jalan rusak ini sudah lama menjadi keluhan masyarakat setempat.

BACA JUGA:Akses Jalan Alternatif Warga Amblas

“Kondisi jalan alternative ini, sudah lama menjadi keluhan masyarakat setempat maupun pengguna jalan. Soalnya, jalan ini sangat penting bagi masyarakat sebagai akses keluar masuk setiap hari,” jelas Deky ketika dikonfirmasi, kemarin. 

BACA JUGA:Pelebaran Akses Jalan Hingga Pelosok

Terkait kerusakan jalan ini lanjut Deky, pihaknya terus berupaya supaya ada perbaikan, agar memudahkan masyarakat setempat keluar masuk. Salahsatunya, kerusakan jalan ini sudah masuk dalam usulan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang).

“Diharapkan, kerusakan jalan ini bisa segera diperbaiki, mengingat jalan ini adalah akses bagi masyarakat banyak. Apalagi, sekarang kondisinya bertambah parah,” harapnya. (Ed10)       

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: