Salurkan Bantuan Tanggap Darurat Korban Kebakaran

Salurkan Bantuan Tanggap Darurat Korban Kebakaran

Foto : Erick/Pagaralampos.co SALURKAN : Bantuan Sembako untuk korban kebakaran dari Bupati Lahat disalurkan oleh Kantor Camat Jarai--

JARAI, PAGARALAMPOS.CO - Terjadinya Kebakaran di Salah Satu Rumah Warga di Desa Gunung Kaya kecamatan Jarai, Bupati Lahat melalui Dinas Sosial yang disalurkan Langsung oleh Camat Jarai Reyno Delfansyah yang diwakili oleh Sekretaris Camat (Sekcam) Jarai Darmin, Berupa Sembilan Bahan Pokok (Sembako) kepada Korban Terdampak Kebakaran.

Kebakaran yang terjadi pada hari Jumat waktu subuh sekitar pukul 5.00 WIB pagi Ini, melahap Seluruh Rumah dan Isinya, Beruntung Tak ada Korban Jiwa dalam kebakaran tunggal ini.

Pemadam Kebakaran Kecamatan Jarai yang tiba tepat waktu di lokasi saat itu, langsung berusaha memadamkan Api hingga Padam.

Camat Jarai melalui Sekcam dalam Penyampaiannya saat menyalurkan Bantuan Mengatakan, Ini adalah Bantuan Tanggap Darurat Pertama dari Bapak Bupati untuk korban Kebakaran melalui Dinas Sosial yang disalurkan oleh Pihak Kecamatan Jarai, Bantuan merupakan bentuk perhatian pemerintah kabupaten Lahat kepada masyarakat yang terkena musibah.

BACA JUGA:Edukasi untuk Konvergensi Pencegahan Stunting Desa

"Bantuan ini dari Bupati Lahat melalui Dinas Sosial, semoga bisa meringankan beban Bapak Ibu dan keluarga yang terdampak kebakaran ini dan kita harus bersabar semoga ini tidak terjadi kembali," ujar Sekcam.

BACA JUGA:Pasokan Melimpah, Harga Ayam Pramuka di Jarai Menurun

Rumah yang terdampak Kebakaran ini merupakan rumah dari Bapak Amrullah (65), penyebab kebakaran belum diketahui dikarenakan rumah tersebut tidak memiliki aliran listrik dan hanya digunakan sebagai rumah Singgah untuk Ke Kebun.

"Kami sekeluarga mengucapkan terimakasih banyak atas Bantuan dari Bapak Bupati ini, Semoga bisa menjadi berkah untuk nantinya" ujar Amrullah. (KY16/min3)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: