Dukung G20, Lapas Kelas II B Empat Lawang Gelar Jalan Santai

Dukung G20, Lapas Kelas II B Empat Lawang Gelar Jalan Santai

JALAN SANTAI: Staf dan pegawai dalam lingkungan kerja Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) kelas IIB Empat Lawang, saat mengikuti jalan santai bersama.-Foto: Ist-

PAGARALAM POS, Empat Lawang - Staf dan pegawai dalam lingkungan kerja Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) kelas IIB Empat Lawang, mengikuti jalan santai bersama, Jum'at (21/10).

Kegiatan jalan santai ini, merupakan bentuk dukungan Lapas kelas IIB Empat Lawang, terhadap komitmen Kementerian Hukum dan Hak Azazi Manusia (Kemenkum HAM) menyukseskan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) Group of Twenty (G20) di Bali 2022.

"Acara jalan santai kita hari ini dilaksanakan jajaran Kemenkum HAM RI secara serentak se Indonesia," ungkap Kepala Lapas kelas IIB Empat Lawang, M Ridwantoro melalui Kasi Bimbingan Narapidana/Anak Didik dan Kegiatan kerja (Binadikgiatja), Sukma Amri.

BACA JUGA:Kembali, Warga Terbawa Arus Ndikat

Disampaikannya, acara jalan santai serentak Kemenkum HAM ini dalam rangka mendukung dan mensukseskan KTT G 20 Bali. "Dengan jalan santai ini kami mendukung G20 Bali dan mengepereasikan Indonesia menjadi tuan rumah dan pemimpin G20," ungkapnya.

BACA JUGA:Wadah Pemuda Berperan Aktif Promosikan Wisata

Di Empat Lawang, tambah Amri, kegiatan diikuti jajaran Lapas kelas IIB Empat Lawang. Pihaknya menyiapkan kendaraan yang dilengkapi pengeras suara, untuk mensosialisasikan G20 Bali ke masyarakat di Empat Lawang. "Rute yang kita lalui, dari halaman Lapas kelas IIB Empat Lawang menuju Desa Lampar Baru Tebing Tinggi, balik lagi ke halaman Lapas kelas IIB Empat Lawang," bebernya. (Ac07)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: