Wadah Pemuda Berperan Aktif Promosikan Wisata

Wadah Pemuda Berperan Aktif Promosikan Wisata

KUNJUNGAN: Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Masyarakat Setdako Pagaralam, Dahnial Nasution sambut baik kunjungan pengurus Yayasan Putera Puteri Sriwijaya. -Foto: Ist/Pagaralam Pos-

PAGARALAM POS, Pagaralam – Pembina dan jajaran pengurus Yayasan Putera Puteri Sriwijaya menggelar audiensi bersama Pemerintah Kota (Pemkot) Pagaralam, yang diterima penuh hangat oleh Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Masyarakat Setdako Pagaralam, Dahnial Nasution.

Di kesempatan ini turut pula dihadiri Pembina Yayasan Putera Puteri Sriwijaya, Heny Susanti beserta Duta Pemuda Pariwisata, Haris, Fatimah Zahratul Jannah, Shania Nabila, Tasya Maulidia, Ribowo Agust Sunoki dan M Iksan Maulana Caturpansy. Bertempat di Ruang Rapat Besemah Tige Setdako Pagaralam, Jum’at (21/10).

Kedatangan Pembina Yayasan Putera Puteri Sriwijaya, Heny Susanti tersebut selain untuk bersilaturrahim, juga ingin memperkenalkan secara singkat kegiatan yang dilakukan oleh para duta pemuda pariwisata ini ke depannya, yang akan digelar di Kota Pagaralam pada 25 sampai 27 November 2022 nanti, serta menawarkan untuk berkolaborasi mempromosikan destinasi wisata, seni, budaya yang ada di Kota Pagaralam ke tingkat skala Provinsi Sumsel maupun tingkat Nasional.

BACA JUGA:Pasokan Melimpah, Harga Ayam Pramuka di Jarai Menurun

Asisten I Danial Nasution menyambut baik kedatangan Pembina Yayasan Putera Puteri Sriwijaya, Heny Susanti beserta rombongan di Bumi Besemah Kota Pagaralam. Dahnial pun mengucapkan terimakasih atas ide-ide yang telah ditawarkan, untuk bersinergi memajukan potensi wisata alam, seni, budaya yang ada di Kota Pagaralam, sehingga bisa lebih dikenal lagi oleh masyarakat Indonesia pada umumnya.

BACA JUGA:Data Penduduk Secara Door To Door

“Kita berharap melalui Yayasan Putera Puteri Sriwijaya yang menaungi Duta Pemuda Pariwisata Sumsel ini dapat menjadi salahsatu wadah bagi pemuda-pemudi 17 Kabupaten/Kota Se-Sumsel, khususnya di Kota Pagaralam untuk mengenal dan meningkatkan kesadaran untuk lebih mencintai serta berperan aktif dalam mempromosikan destinasi wisata yang ada di Kota Pagaralam,” harapnya. (Cg09/CE-V)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: